Trending Hashtags

Don't use the same old hashtags, our software automatically detects the top trending hashtags so you can use the best hashtags for your posts every time.

Increased Exposure

Using the right and trendy instagram tags for your post lets you stand out and get more real followers.

Updated Automatically

Our system analyses hashtags live and updates the top trending hashtags in minutes.


Find the top hashtags for #singlefiisabilillah

Using the top trending hashtags is proven to help reach more users and attract real targeted followers.


JolyPic Recommendation:

Use #singlefiisabilillah to get seen now

8.8
average comments
735
hashtag reach
357.7
average likes

Best hashtags for #singlefiisabilillah

#singlefiisabilillah
#fun
#일상
#fitness
#happy
#yummy
#dog
#photography
#healthy
#london
#pretty
#gym
#drawing
#photooftheday
#cat
#winter
#lifestyle
#repost
#swag
#beach
#girls
#follow4follow
#instadaily
#selfie
#girl
#summer
#instapic
Posts using this hashtag
735

Note: If the '&' character is used in the hashtag/s that you're searching for then please use the 'and' keyword instead.


Top 9 hashtags used with #singlefiisabilillah

Percentage of hashtags used with #singlefiisabilillah on Instagram posts

Always up to date

Our software is actively updating our hashtags and including top trending hashtags or every category every few minutes. Be sure to use a trusted hashtag website, to ensure you are using up to date hashtags to maximize your potential and growth on Instagram, along with other social platforms.

Do you have any suggestions? Please send your feedback to us. We are always driven to provide a better service.

Hashtags available right here are chosen and also constructed in such a way that reveals their worth. You can pick from the listing that is carefully pertaining to your brand or article. For instance, singlefiisabilillah hashtags are widely browsed on Instagram to be utilized with pertinent articles.

Other than most recent and fashionable Instagram singlefiisabilillah hashtags, you need to upgrade pertinent material as well. As an example, if you aspire to utilize hashtags, after that see to it you are utilizing them efficiently. Top singlefiisabilillah hashtags are commonly gone over on Instagram that helps you in grabbing the interest of your targeted audience as well as a boost in the number of fans.

If you start utilizing preferred hashtags for singlefiisabilillah to advertise your brand name, then you will possibly build your involvement, in contrast, to simply replicating and pasting unconnected hashtags. Hashtagsforlikes has actually made it very easy for you to drag the hashtags that relate to your blog post or brand. Right here you will see tiny teams of comparable top Instagram singlefiisabilillah hashtags. These tiny teams can be made use of almost, as you can choose a various one whenever you upload something regarding the same subject or specific niche.

Bear in mind that a few of your blog posts can obtain included in the header area of an Instagram hashtag. It can breast the opportunity of getting even more sort, remarks along with followers, so prepare for that if it occurs every time by uploading a well-formed web content.

With proper and trendy hashtags for hashtags for singlefiisabilillah, you can boost the impressions of your posts and increase the credibility of your brand.


singlefiisabilillah instagram hashtag profile picture

#singlefiisabilillah photos & videos

735 Instagram Posts using #singlefiisabilillah hashtag

Advertisements

Top singlefiisabilillah Posts

@Regranned from @auliaa_1104 - Biarpun hati kamu sekarat,
Tetaplah jadi jomblo terhormat.
Sampai nanti ada yg benar2 serius memikat 😍😍💞
. .
.
.
.
.
.
. #vivoindonesia #vivoy21 #snapseed #jomblobahagia #singlefiisabilillah #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #lfl #cecoindonesia - #regrann

@Regranned from @auliaa_1104 - Biarpun hati kamu sekarat, Tetaplah jadi jomblo terhormat. Sampai nanti ada yg benar2 serius memikat 😍😍💞 . . . . . . . . #vivoindonesia #vivoy21 #snapseed #jomblobahagia #singlefiisabilillah #like4like #like4follow #likeforlike #likeforfollow #lfl #cecoindonesia - #regrann

Siapa? Hanya Allah yang tau.
Sebaik-baiknya penantian adalah penantian dalam ketaatan 😊 .
.
Perbaikan diri dan pantaskan diri untuk dia yg memang pantas disatukan denganmu. .
.
Dear.. ingatlah janji Allah Ta’ala dalam firman-Nya. Karena sesungguhnya Allah Ta’ala tidak akan mengingkari janji-Nya. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman, “Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezeki yang mulia (surga).” (QS. An-Nuur: 26). Semoga bermanfaat 😉😊
.
Follow @akadnikah
Repost by @v_phend
#jodoh #nikah #akadnikah
#keepistiqomah #keepstrong #jofisa #jomblosampaihalal #jomblofiisabilillah #indonesiatanpapacaran #singlefiisabilillah #sendiridalamtaat #jodoh #jodohpastibertemuseason2

Siapa? Hanya Allah yang tau. Sebaik-baiknya penantian adalah penantian dalam ketaatan 😊 . . Perbaikan diri dan pantaskan diri untuk dia yg memang pantas disatukan denganmu. . . Dear.. ingatlah janji Allah Ta’ala dalam firman-Nya. Karena sesungguhnya Allah Ta’ala tidak akan mengingkari janji-Nya. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman, “Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezeki yang mulia (surga).” (QS. An-Nuur: 26). Semoga bermanfaat 😉😊 . Follow @akadnikah Repost by @v_phend #jodoh #nikah #akadnikah #keepistiqomah #keepstrong #jofisa #jomblosampaihalal #jomblofiisabilillah #indonesiatanpapacaran #singlefiisabilillah #sendiridalamtaat #jodoh #jodohpastibertemuseason2

Bismillah..
🌸🌸 FILOSOFI JODOH 🌸🌸
Ada yang bilang,jodoh itu tidak akam tertukar,cerminan diri sendiri? Ya,itu benar
.
Jodoh itu
🌱 Orangnya sama,Tapi Kualitasnya berbeda (Jangan khawatir jika kita sudah berubah menjadi lebih baik,tapi jodoh kita yg sudah ditetapkan Allah adalah orang yang berlawanan dg kita/tidak mencerminkan diri kita. Allah akan memberi jalan,atau mungkin ketika kita sudah berubah menjadi lebih baik, Allah akan menuntun Jodoh kita menjadi lebih baik.sama sama berubah menjadi lebih baik, walaupun terpisah oleh jarak yang jauh)
🌱 Saling Melengkapi
Pernah lihat pasangan suami istri yang suaminya cuek tapi istrinya periang? itulah saling melengkapi
🌱 Takdir Allah Tidak Ada Yang Buruk (semua telah tercantum di Lauh Mahfudz)
Pernah ada wanita sholihah di Arab,yang berjodoh dengan lelaki yang bisa dibilang tidak mencerminkan istrinya yang sholihah.Tapi dengan izin Allah dan kerja keras dan doa si wanita sholihah, alhamdulillah lelaki tsb diberi hidayah oleh Allah SWT
.
- Tetap perbaiki diri
- Perbaiki diri selama belum dipertemukan
- Jangan terlelap godaan syetan,siapa tau pacarmu sekarang adalah jodoh oranglain.Tidak bisa kan kita memastikan pacar kita sekarang adalah jodoh kita?
- Dan tidak usah fokus mendoakan satu nama,karena siapa tahu orang yang sering kita sebut dalam doa adalah jodoh orang lain ✌
*Wallahu alam bisshowab
.
'Ya Allah,jika dia milik ku jagalah dia, pertemukan aku dengannya.Tapi jika dia bukan milik ku,Angkatlah rasa ini,dan berikanlah yang terbaik untuk ku dan untuk nya'
.
diambil dari ustz kita (Ustz Siska Pautri)
. #TentangJodoh #FilosofiJodoh #SingleFiiSabilillah #JombloHighQuality #IndonesiaTanpaPacaran #PerbaikiDiri #SelfReminder
Repost @fiqihcinta_

Bismillah.. 🌸🌸 FILOSOFI JODOH 🌸🌸 Ada yang bilang,jodoh itu tidak akam tertukar,cerminan diri sendiri? Ya,itu benar . Jodoh itu 🌱 Orangnya sama,Tapi Kualitasnya berbeda (Jangan khawatir jika kita sudah berubah menjadi lebih baik,tapi jodoh kita yg sudah ditetapkan Allah adalah orang yang berlawanan dg kita/tidak mencerminkan diri kita. Allah akan memberi jalan,atau mungkin ketika kita sudah berubah menjadi lebih baik, Allah akan menuntun Jodoh kita menjadi lebih baik.sama sama berubah menjadi lebih baik, walaupun terpisah oleh jarak yang jauh) 🌱 Saling Melengkapi Pernah lihat pasangan suami istri yang suaminya cuek tapi istrinya periang? itulah saling melengkapi 🌱 Takdir Allah Tidak Ada Yang Buruk (semua telah tercantum di Lauh Mahfudz) Pernah ada wanita sholihah di Arab,yang berjodoh dengan lelaki yang bisa dibilang tidak mencerminkan istrinya yang sholihah.Tapi dengan izin Allah dan kerja keras dan doa si wanita sholihah, alhamdulillah lelaki tsb diberi hidayah oleh Allah SWT . - Tetap perbaiki diri - Perbaiki diri selama belum dipertemukan - Jangan terlelap godaan syetan,siapa tau pacarmu sekarang adalah jodoh oranglain.Tidak bisa kan kita memastikan pacar kita sekarang adalah jodoh kita? - Dan tidak usah fokus mendoakan satu nama,karena siapa tahu orang yang sering kita sebut dalam doa adalah jodoh orang lain ✌ *Wallahu alam bisshowab . 'Ya Allah,jika dia milik ku jagalah dia, pertemukan aku dengannya.Tapi jika dia bukan milik ku,Angkatlah rasa ini,dan berikanlah yang terbaik untuk ku dan untuk nya' . diambil dari ustz kita (Ustz Siska Pautri) . #TentangJodoh #FilosofiJodoh #SingleFiiSabilillah #JombloHighQuality #IndonesiaTanpaPacaran #PerbaikiDiri #SelfReminderRepost @fiqihcinta_

Bismillaah... .
.
.
Buat yang paham aja... *senyuum
.
.
.
#dakwahsunnah
#alquran
#salafi
#singlefiisabilillah

Bismillaah... . . . Buat yang paham aja... *senyuum . . . #dakwahsunnah #alquran #salafi #singlefiisabilillah

Single Mabrur ❤❤❤
InsyaAllah 😁😍😍
#single #singlefiisabilillah #singlemabrur #black #eyeglass #vespa

Single Mabrur ❤❤❤ InsyaAllah 😁😍😍 #single #singlefiisabilillah #singlemabrur #black #eyeglass #vespa

@Regrann from @oktaryao.firdaus - Berawal dari Sunnah Wanita nembak duluan jadi bisa nikah 😊👍😁 #truestory
.
. Ana kasih saran nih... Bagi akhwat jgn gengsi untuk nembak duluan. Kuncinya Sholeh ( Manhaj Salaf ) wes budal 😂..
.dan jg Populasi laki-laki lebih sedikit dari wanita 😊
.#sunnah
.
.
@Regrann from @baladhika66 - Emansipasi wanita ternyata udah ada dari dulu yah.. 😊
DUA KALI RASULULLAH 'DITEMBAK' AKHWAT
1. KHADUAH, LEWAT PERANTARA Khadijah mempunyai keinginan kepada Muhamamd. Lalu Khadijah mencurahkan perasaannya tersebut kepada sahabatnya yang bernama Nafisah binti Muniyyah, dan Nafisah pun segera pergi kepada Muhammad untuk membeberkan niatan Khadijah tersebut, dan menganjurkannya untuk menikahi Khadijah.' (Sirah Nabawiyah)
2. SEORANG WANITA YANG 'NEMBAK' LANGSUNG Dari Sahl bin Sa'ad, ia berkata : Aku berada di sebuah kaum, lalu seorang wanita berkata kepada Rasulullah : '(Ya Rasulullah), saya bersedia menjadi Istri anda (HR. Bukhari no. 5087 Muslim no. 1425)
Ayo Ukhti jangan malu malu nanti si Doi keburu jadi Suami orang lain 😊
Pilihlah yang baik agamanya maka engkau akan bebas dari fitnah 🙏
#sunnah #wanita #menawarkan #dirinya #kepada #lakilaki #sholeh #nikah #pacaranharam #sunnah #fiqihwanita #indonesiatanpapacaran #khitbah #taaruf #jodoh #lamaran #walimahtulursy #jomblo #singlefiisabilillah #jomblofiisabilillah #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzkhalidbasalamah - #regrann

@Regrann from @oktaryao .firdaus - Berawal dari Sunnah Wanita nembak duluan jadi bisa nikah 😊👍😁 #truestory. . Ana kasih saran nih... Bagi akhwat jgn gengsi untuk nembak duluan. Kuncinya Sholeh ( Manhaj Salaf ) wes budal 😂.. .dan jg Populasi laki-laki lebih sedikit dari wanita 😊 . #sunnah. . @Regrann from @baladhika66 - Emansipasi wanita ternyata udah ada dari dulu yah.. 😊 DUA KALI RASULULLAH 'DITEMBAK' AKHWAT 1. KHADUAH, LEWAT PERANTARA Khadijah mempunyai keinginan kepada Muhamamd. Lalu Khadijah mencurahkan perasaannya tersebut kepada sahabatnya yang bernama Nafisah binti Muniyyah, dan Nafisah pun segera pergi kepada Muhammad untuk membeberkan niatan Khadijah tersebut, dan menganjurkannya untuk menikahi Khadijah.' (Sirah Nabawiyah) 2. SEORANG WANITA YANG 'NEMBAK' LANGSUNG Dari Sahl bin Sa'ad, ia berkata : Aku berada di sebuah kaum, lalu seorang wanita berkata kepada Rasulullah : '(Ya Rasulullah), saya bersedia menjadi Istri anda (HR. Bukhari no. 5087 Muslim no. 1425) Ayo Ukhti jangan malu malu nanti si Doi keburu jadi Suami orang lain 😊 Pilihlah yang baik agamanya maka engkau akan bebas dari fitnah 🙏 #sunnah #wanita #menawarkan #dirinya #kepada #lakilaki #sholeh #nikah #pacaranharam #sunnah #fiqihwanita #indonesiatanpapacaran #khitbah #taaruf #jodoh #lamaran #walimahtulursy #jomblo #singlefiisabilillah #jomblofiisabilillah #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzkhalidbasalamah - #regrann

Terserah orang berkata apa dan menilai sesuka hatinya karena memberi penilaian itu mudah jadi silahkan menilai hingga kamu lelah😉
Cukup Allah yang menilai dan melakukan tugasnya dan gak usah mendahului Allah Yang lebih tau segalanya
#hijrahcinta #singlefiisabilillah #strongwomen

Terserah orang berkata apa dan menilai sesuka hatinya karena memberi penilaian itu mudah jadi silahkan menilai hingga kamu lelah😉 Cukup Allah yang menilai dan melakukan tugasnya dan gak usah mendahului Allah Yang lebih tau segalanya #hijrahcinta #singlefiisabilillah #strongwomen

Setelah memutuskan untuk berhijrah, jangan sampai terjatuh kembali. Kenapa? Karena untuk bangkit yang kedua kalinya, beratnya minta ampun, lebih susah.
.
.
Contohnya seperti ini: Ketika kamu sedang mendaki gunung, dan kamu telah sampai pada ketinggian 1500m. Dan kamu tiba-tiba tergelincir dan terjatuh kebawah pada ketinggian 1000m. Kamu mampu bangkit dan mendaki kembali, tapi tak semudah yang pertama kalinya, karena tubuhmu sudah mengalami banyak luka akibat terjatuh. .
.
Nah, jangan sampai hal kecil membuatmu terjatuh :) Tetap istiqomah..pergunakan hidayah dengan baik.
.
.
#islamdiary #quotes #hijrah #hijrahku #gohijrah #hijrahalajomblo #singlefiisabilillah #ppmurah #instagram #ppmurah #viral #endorse #islamku #mariberhijrah #girl #jannah

Setelah memutuskan untuk berhijrah, jangan sampai terjatuh kembali. Kenapa? Karena untuk bangkit yang kedua kalinya, beratnya minta ampun, lebih susah. . . Contohnya seperti ini: Ketika kamu sedang mendaki gunung, dan kamu telah sampai pada ketinggian 1500m. Dan kamu tiba-tiba tergelincir dan terjatuh kebawah pada ketinggian 1000m. Kamu mampu bangkit dan mendaki kembali, tapi tak semudah yang pertama kalinya, karena tubuhmu sudah mengalami banyak luka akibat terjatuh. . . Nah, jangan sampai hal kecil membuatmu terjatuh :) Tetap istiqomah..pergunakan hidayah dengan baik. . . #islamdiary #quotes #hijrah #hijrahku #gohijrah #hijrahalajomblo #singlefiisabilillah #ppmurah #instagram #ppmurah #viral #endorse #islamku #mariberhijrah #girl #jannah

Latest singlefiisabilillah Posts

London...
London....
Ingin ku kesana....
London...
London....
.
.
Ada yang baca nya sambil nyanyi? Hehee itu sepenggal lirik lagunya The Changcuters..
..
..
Inget?
Kalo inget harusnya udah nikah ya 😜 kalo belum, tenang... Gapapa kok, masih bisa kita persiapkan..
Yuk ajakin gaesfillah lainnya buat punya buku #InilahProposalJodohku
.
.
Caranya, klik link di Bio ya gaesfillah 😘😘😘😘

London... London.... Ingin ku kesana.... London... London.... . . Ada yang baca nya sambil nyanyi? Hehee itu sepenggal lirik lagunya The Changcuters.. .. .. Inget? Kalo inget harusnya udah nikah ya 😜 kalo belum, tenang... Gapapa kok, masih bisa kita persiapkan.. Yuk ajakin gaesfillah lainnya buat punya buku #InilahProposalJodohku. . Caranya, klik link di Bio ya gaesfillah 😘😘😘😘

Assalamualaikum...
Good Morning Gaesfillah... 💕💕
.
.
Tau lokasinya ini dimana?
.
.
Yak! Tepat sekali 😍😍
BUCKINGHAM PALACE!
.
.
Buckingham palace adalah rumah resmi dan istana kerajaan Ratu Inggris yang berada di london. Istana ini telah menjadi kediaman resmi monarki inggris sejak tahun 1837. Ratu Victoria adalah Ratu pertama yang menempati Buckingham Palace london.
.
.
Waah seru ya... Buku #InilahProposalJodohku main nya jauh banget sampe London..
Semoga cita-cita gaesfillah buat keliling dunia di ijabah ya... (apalagi bareng pasangan halal nya nanti MashaAllah... ❤️Pasti seru)
.
.
Yuk miliki segera buku ini, caranya Klik aja link di Bio ya gaesfillah.... 😚😚😚

Assalamualaikum... Good Morning Gaesfillah... 💕💕 . . Tau lokasinya ini dimana? . . Yak! Tepat sekali 😍😍 BUCKINGHAM PALACE! . . Buckingham palace adalah rumah resmi dan istana kerajaan Ratu Inggris yang berada di london. Istana ini telah menjadi kediaman resmi monarki inggris sejak tahun 1837. Ratu Victoria adalah Ratu pertama yang menempati Buckingham Palace london. . . Waah seru ya... Buku #InilahProposalJodohku main nya jauh banget sampe London.. Semoga cita-cita gaesfillah buat keliling dunia di ijabah ya... (apalagi bareng pasangan halal nya nanti MashaAllah... ❤️Pasti seru) . . Yuk miliki segera buku ini, caranya Klik aja link di Bio ya gaesfillah.... 😚😚😚

Sama halnya dengan Jodoh, berdoalah, percayalah, bersabarlah, dan terus di ikhtiar kan.
.
.
Yakin lah doa para singlelillah itu mustajab!
#InilahProposalJodohku bisa pesan di @proposalnikah.id @proposalnikah.id @proposalnikah.id
.
.
Klik link di Bio ya gaesfillah 😘💕
.
.
#proposaljodoh #jodoh #singlelillah #singlefiisabilillah #viral #lagiviral #videoviral #viralvideos #viralbanget #jofisa #roadtohalal2019 #likeforlikes #grabitfast #jomblo #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #videolucu #videoviralindonesia #videoprank #live #love #photooftheday #instagood #beautiful #happy #like4like #TBT #igers #jodohpastibertemu
Buku ini, jadir untuk menemani masa penantian, atau yang sedang dalam masa taaruf/saling mengenal.
Buku ini, menjadi tolak ukur sejauh apa kita memandang tentang esensi sebuah pernikahan. Nyatanya, menikah untuk beribadah. Dan banyak taburan pahala yang lemgkao dengan ujiannya pula. Persiapan yg matang saat pra-nikah menjadi kunci utama ☺
.
.
Buku INILAH PROPOSAL JODOHKU, hadir sebagai perencana hidup menyongsong rumah tangga bahagia. .
.
.
Buku #InilahProposalJodohku tersedia di @proposalnikah.id @proposalnikah.id @proposalnikah.id ❤️
.
.
Order klik link di Bio ya gaesfillah 😘
.
.
#proposaljodoh #jodoh #singlelillah #singlefiisabilillah #viral #lagiviral #videoviral #viralvideos #viralbanget #jofisa #roadtohalal2019 #likeforlikes #grabitfast #jomblo #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #videolucu #videoviralindonesia #videoprank #live #love #photooftheday #instagood #beautiful #happy #like4like #TBT #igers #jodohpastibertemu

Buku ini, jadir untuk menemani masa penantian, atau yang sedang dalam masa taaruf/saling mengenal. Buku ini, menjadi tolak ukur sejauh apa kita memandang tentang esensi sebuah pernikahan. Nyatanya, menikah untuk beribadah. Dan banyak taburan pahala yang lemgkao dengan ujiannya pula. Persiapan yg matang saat pra-nikah menjadi kunci utama ☺ . . Buku INILAH PROPOSAL JODOHKU, hadir sebagai perencana hidup menyongsong rumah tangga bahagia. . . . Buku #InilahProposalJodohku tersedia di @proposalnikah .id @proposalnikah .id @proposalnikah .id ❤️ . . Order klik link di Bio ya gaesfillah 😘 . . #proposaljodoh #jodoh #singlelillah #singlefiisabilillah #viral #lagiviral #videoviral #viralvideos #viralbanget #jofisa #roadtohalal2019 #likeforlikes #grabitfast #jomblo #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #videolucu #videoviralindonesia #videoprank #live #love #photooftheday #instagood #beautiful #happy #like4like #TBT #igers #jodohpastibertemu

Nikah bukan buat gaya-gayaan, keren-Kerenan, dan hepi-hepian aja...
.
.
Tp nikah juga butuh persiapan...💕
.
.
.
Yuk simak apa kata kak @istialqadri 😍
.
.
#InilahProposalJodohku bisa di pesan di @proposalnikah.id
@proposalnikah.id
@proposalnikah.id
.
.
Klik link di Bio ya gaesfillah 😘😘😘😘
.
.
#proposaljodoh #jodoh #singlelillah #singlefiisabilillah #viral #lagiviral #videoviral #viralvideos #viralbanget #jofisa #roadtohalal2019 #likeforlikes #grabitfast #jomblo #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #videolucu #videoviralindonesia #videoprank #live #love #photooftheday #instagood #beautiful #happy #like4like #TBT #igers #jodohpastibertemu #turkey
Inilah Proposal Jodohku, buku sekaligus planner pre-marriagge ini *bukan buku ngomporin Nikah* atau nyuruh nikah muda atau nikah cepat. Lebih dari itu, tentang menyelami diri udah sejauh mana memikirkan tujuan hidup dll
.
.
.
buku sekaligus Planner ini bisa membantu mu untuk hidup lebih bermakna sebelum Allah menitipkan jodohmu suatu saat nanti diwaktu yang tepat :')
....
....
Ada banyak hal yang bisa kita lakukan di masa tunggu
.
Mempersiapkan dengan sepenuh hatI, tanpa ragu
.
Tak hanya sekedar materi, namun banyak hal yang harus dipelajari.
.
Kini aku semakin memahami, bahwa menanti bukan sekedar berpasrah diri.
.
Melainkan merubah diri menjadi pribadi yang berarti.
.
Adalah lelaki yang siap untuk memimpin
.
Juga wanita, yang siap untuk dipimpin.
.
Duhai Allah... ini lah yang sedang ku perjuangkan..
.
Dalam masa tunggu, INILAH PROPOSAL JODOHKU
.
.
INILAH PROPOSAL JODOHKU, Janya 89.000 saja loh! Dapat bonus senilai 299 K Apa aja bonusnya?
1. Voucher digital Training ProductiveMe senilai 200.000
2. Ebook 'Simply Productive' , bagaimana setiap waktumu penuh makna.
3. Ebook Serba-Serbi Pernikahan LENGKAP senilai 99.000
.
.
.
Teman2 akan diajak menyelami pikiran bagaimana menyikapi tentang pernikahan. Tidak sekedar berfokus akan 'dengan siapa' , tetapi 'bagaimana ikhtiar kebaikannya'.
.
.
Buku ini, 172 halaman full color. Membaca buku ini, seperti sedang diajak ngobrol.
.
.
.
Planner for Pre- Marriage INILAH PROPOSAL JODOHKU.
Spesifikasi :
-A5 Ful Color 170 halaman
-Desain isi yang cantik dan menarik
-Konsep Mengenal Diri
-Target Hidup dan Menikah
-Menemukan Calon Impian
-Visi Misi Pernikahan
-Tips Meyakinkan Keluarga
-Persiapan Menjadi Orang tua
-Manajemen Hati,
-dll
Segera amankan hanya di @proposalnikah.id
@proposalnikah.id
@proposalnikah.id
Klik link di Bio ya gaesfillah 😘😘💕 #InilahProposalJodohku
.
.
#proposaljodoh #jodoh #singlelillah #singlefiisabilillah #viral #lagiviral #videoviral #viralvideos #viralbanget #jofisa #roadtohalal2019 #likeforlikes #grabitfast #jomblo #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #videolucu #videoviralindonesia #videoprank #live #love #photooftheday #instagood #beautiful #happy #like4like #TBT #igers #jodohpastibertemu

Inilah Proposal Jodohku, buku sekaligus planner pre-marriagge ini *bukan buku ngomporin Nikah* atau nyuruh nikah muda atau nikah cepat. Lebih dari itu, tentang menyelami diri udah sejauh mana memikirkan tujuan hidup dll . . . buku sekaligus Planner ini bisa membantu mu untuk hidup lebih bermakna sebelum Allah menitipkan jodohmu suatu saat nanti diwaktu yang tepat :') .... .... Ada banyak hal yang bisa kita lakukan di masa tunggu . Mempersiapkan dengan sepenuh hatI, tanpa ragu . Tak hanya sekedar materi, namun banyak hal yang harus dipelajari. . Kini aku semakin memahami, bahwa menanti bukan sekedar berpasrah diri. . Melainkan merubah diri menjadi pribadi yang berarti. . Adalah lelaki yang siap untuk memimpin . Juga wanita, yang siap untuk dipimpin. . Duhai Allah... ini lah yang sedang ku perjuangkan.. . Dalam masa tunggu, INILAH PROPOSAL JODOHKU . . INILAH PROPOSAL JODOHKU, Janya 89.000 saja loh! Dapat bonus senilai 299 K Apa aja bonusnya? 1. Voucher digital Training ProductiveMe senilai 200.000 2. Ebook 'Simply Productive' , bagaimana setiap waktumu penuh makna. 3. Ebook Serba-Serbi Pernikahan LENGKAP senilai 99.000 . . . Teman2 akan diajak menyelami pikiran bagaimana menyikapi tentang pernikahan. Tidak sekedar berfokus akan 'dengan siapa' , tetapi 'bagaimana ikhtiar kebaikannya'. . . Buku ini, 172 halaman full color. Membaca buku ini, seperti sedang diajak ngobrol. . . . Planner for Pre- Marriage INILAH PROPOSAL JODOHKU. Spesifikasi : -A5 Ful Color 170 halaman -Desain isi yang cantik dan menarik -Konsep Mengenal Diri -Target Hidup dan Menikah -Menemukan Calon Impian -Visi Misi Pernikahan -Tips Meyakinkan Keluarga -Persiapan Menjadi Orang tua -Manajemen Hati, -dll Segera amankan hanya di @proposalnikah .id @proposalnikah .id @proposalnikah .id Klik link di Bio ya gaesfillah 😘😘💕 #InilahProposalJodohku. . #proposaljodoh #jodoh #singlelillah #singlefiisabilillah #viral #lagiviral #videoviral #viralvideos #viralbanget #jofisa #roadtohalal2019 #likeforlikes #grabitfast #jomblo #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #videolucu #videoviralindonesia #videoprank #live #love #photooftheday #instagood #beautiful #happy #like4like #TBT #igers #jodohpastibertemu

Pernikahan itu ibadah untuk mencari ridho Allah
Bukan untuk berkompetesi siapa yang paling sayang, siapa yang paling banyak perhatiannya
Tapi kita berbondong-bondong harus menjadi yang paling diridhoi oleh Allah SWT
Kita memang tidak bisa mencintai setiap hari
Tapi kita bisa bersabar dan bersyukur kapanpun kita mau
Karena menikah ibadah yang paling lama maka ujiannya pun bertubi-tubi
Dan setan pun tidak tinggal diam
Maka..
Pasangan sesurga adalah mereka yang bisa saling menguatkan satu sama lainnya
Saling mengingatkan jika yang satu lalai
Saling menutupi dan menerima kekurangan
Mau terus belajar untuk menjadi lebih baik
Dan..
saling mendoakan untuk bisa ke surga bareng
.
.
Sudah siap untuk itu semua?
📝 @zharavida
.
.
.
Yuk klik link di Bio ya gaesfillah 😘😘😘 #InilahProposalJodohku
.
.
#proposaljodoh #jodoh #singlelillah #singlefiisabilillah #viral #lagiviral #videoviral #viralvideos #viralbanget #jofisa #roadtohalal2019 #likeforlikes #grabitfast #jomblo #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #videolucu #videoviralindonesia #videoprank #live #love #photooftheday #instagood #beautiful #happy #like4like #TBT #igers #jodohpastibertemu

Pernikahan itu ibadah untuk mencari ridho Allah Bukan untuk berkompetesi siapa yang paling sayang, siapa yang paling banyak perhatiannya Tapi kita berbondong-bondong harus menjadi yang paling diridhoi oleh Allah SWT Kita memang tidak bisa mencintai setiap hari Tapi kita bisa bersabar dan bersyukur kapanpun kita mau Karena menikah ibadah yang paling lama maka ujiannya pun bertubi-tubi Dan setan pun tidak tinggal diam Maka.. Pasangan sesurga adalah mereka yang bisa saling menguatkan satu sama lainnya Saling mengingatkan jika yang satu lalai Saling menutupi dan menerima kekurangan Mau terus belajar untuk menjadi lebih baik Dan.. saling mendoakan untuk bisa ke surga bareng . . Sudah siap untuk itu semua? 📝 @zharavida . . . Yuk klik link di Bio ya gaesfillah 😘😘😘 #InilahProposalJodohku. . #proposaljodoh #jodoh #singlelillah #singlefiisabilillah #viral #lagiviral #videoviral #viralvideos #viralbanget #jofisa #roadtohalal2019 #likeforlikes #grabitfast #jomblo #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #videolucu #videoviralindonesia #videoprank #live #love #photooftheday #instagood #beautiful #happy #like4like #TBT #igers #jodohpastibertemu

Pernikahan memang tidak hanya soal AKU dan KAMU saja
.
.
Tetapi dua insan inilah yang menjadi pengawal perjalanan dari sebuah rumah tangga yang akan dihadapi kelak .
.
Maka sebelum berbicara jauh mengenai keluarga, kriteria pasangan hingga konsep pernikahan, maka yang harus dimatangkan terlebih dahulu adalah dirimu kamu sendiri.
.
.
Bagaimana kamu mengenali diri kamu sendiri?
.
.
Bagiamana kamu menghadapi kekurangan dirimu?
.
.
Dan bagaimana kamu menahan ego dari kelebihan yang kamu miliki?
.
.
Adalah HAL YANG HARUS beres diawal
Sebab, tidak sedikit pernikahan yang gagal dalam kurun waktu yang masih sangat sebentar.
.
.
Tidak sedikit pula yang dilatarbelakangi persoalan ketidakcocokan karakter pribadi pasangan yang sebenarnya, hal ini bisa dicegah sejak awal jauh sebelum prosesi sakral pernikahan itu terlaksana.
.
.
Maka pastikan hal demikian jangan sampai terjadi denganmu.. 🎥 by : @noerizal_
.
.
#InilahProposalJodohku
..
..
Order bukunya sekarang! Klik link di Bio ya gaesfillah 😘
.
.
#proposaljodoh #jodoh #singlelillah #singlefiisabilillah #viral #lagiviral #videoviral #viralvideos #viralbanget #jofisa #roadtohalal2019 #likeforlikes #grabitfast #jomblo #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #videolucu #videoviralindonesia #videoprank #live #love #photooftheday #instagood #beautiful #happy #like4like #TBT #igers #jodohpastibertemu

Pernikahan memang tidak hanya soal AKU dan KAMU saja . . Tetapi dua insan inilah yang menjadi pengawal perjalanan dari sebuah rumah tangga yang akan dihadapi kelak . . Maka sebelum berbicara jauh mengenai keluarga, kriteria pasangan hingga konsep pernikahan, maka yang harus dimatangkan terlebih dahulu adalah dirimu kamu sendiri. . . Bagaimana kamu mengenali diri kamu sendiri? . . Bagiamana kamu menghadapi kekurangan dirimu? . . Dan bagaimana kamu menahan ego dari kelebihan yang kamu miliki? . . Adalah HAL YANG HARUS beres diawal Sebab, tidak sedikit pernikahan yang gagal dalam kurun waktu yang masih sangat sebentar. . . Tidak sedikit pula yang dilatarbelakangi persoalan ketidakcocokan karakter pribadi pasangan yang sebenarnya, hal ini bisa dicegah sejak awal jauh sebelum prosesi sakral pernikahan itu terlaksana. . . Maka pastikan hal demikian jangan sampai terjadi denganmu.. 🎥 by : @noerizal_ . . #InilahProposalJodohku.. .. Order bukunya sekarang! Klik link di Bio ya gaesfillah 😘 . . #proposaljodoh #jodoh #singlelillah #singlefiisabilillah #viral #lagiviral #videoviral #viralvideos #viralbanget #jofisa #roadtohalal2019 #likeforlikes #grabitfast #jomblo #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #videolucu #videoviralindonesia #videoprank #live #love #photooftheday #instagood #beautiful #happy #like4like #TBT #igers #jodohpastibertemu

'Begitu ditanya kapan nikah, kok rasanya baper yaa. Pengen ngomong2 macem2. Tapiii hmmm rasanya gx ada manfaatnya.. Pas liat buku 'Inilah Proposal Jodohku' langsung kepo. Dan ternyataaaaaa nikah itu butuh persiapan mental gaeeess.
Daripada baper dongkol ditanya2 terus, kayanya mending nulis ajah dibuku ini. Sambil bener2 nyiapin hati buat siap nikah.
Ada yang mau barengan beli ini juga? Hee hee anggep aja afirmasi biar segera dateng kan jodohnya..
.
.
Yuk Grab it Fast!
Klik link di Bio ya gaesfillah 😍
#InilahProposalJodohku
.
.
#proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #viral #lagiviral #jomblokeren #videoviral #viralvideos #viralbanget #jofisa #roadtohalal2019 #likeforlikes #grabitfast #plannerbook #nikahberkah #nikahsakinah #kebeletnikah #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflfl

'Begitu ditanya kapan nikah, kok rasanya baper yaa. Pengen ngomong2 macem2. Tapiii hmmm rasanya gx ada manfaatnya.. Pas liat buku 'Inilah Proposal Jodohku' langsung kepo. Dan ternyataaaaaa nikah itu butuh persiapan mental gaeeess. Daripada baper dongkol ditanya2 terus, kayanya mending nulis ajah dibuku ini. Sambil bener2 nyiapin hati buat siap nikah. Ada yang mau barengan beli ini juga? Hee hee anggep aja afirmasi biar segera dateng kan jodohnya.. . . Yuk Grab it Fast! Klik link di Bio ya gaesfillah 😍 #InilahProposalJodohku. . #proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #viral #lagiviral #jomblokeren #videoviral #viralvideos #viralbanget #jofisa #roadtohalal2019 #likeforlikes #grabitfast #plannerbook #nikahberkah #nikahsakinah #kebeletnikah #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflfl

Yuk Simak Apa Kata @unialfi tentang buku #InilahProposalJodohku ❤️ .
.
.
Segera Miliki buku nya, caranya Gampang banget...
Cukup Klik link di Bio dan kamu akan langsung bisa memesan bukunya...
Grab it Fast!! 😍😍😍
.
.
Klik link di Bio Segera ya 😊
.
.
#proposalnikah #pengennikah #proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #viral #lagiviral #jomblokeren #videoviral #viralvideos #viralbanget #jofisa#roadtohalal2019 #likeforlikes #grabitfast #plannerbook #nikahberkah #nikahsakinah #kebeletnikah

Yuk Simak Apa Kata @unialfi tentang buku #InilahProposalJodohku ❤️ . . . Segera Miliki buku nya, caranya Gampang banget... Cukup Klik link di Bio dan kamu akan langsung bisa memesan bukunya... Grab it Fast!! 😍😍😍 . . Klik link di Bio Segera ya 😊 . . #proposalnikah #pengennikah #proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #viral #lagiviral #jomblokeren #videoviral #viralvideos #viralbanget #jofisa #roadtohalal2019 #likeforlikes #grabitfast #plannerbook #nikahberkah #nikahsakinah #kebeletnikah

Give Away ada di postingan sebelumnya.. 😎😎😎😎
.
.
Perihal Jodoh sudah di tetapkan, tugas kita memantaskan.
#InilahProposalJodohku buku planner pra nikah yang sangat membantu kita untuk persiapan menuju Halal.
.
.
Order segera, klik link di Bio ya 💕😍 #proposalnikah #CVtaaruf #taaruf #indonesiatanpapacaran #proposaljodoh #plannerprannikah #nikahberkah #order #viral #baruviral #videolucu #giveaway #giveawayindonesia #roadtohalal2019 #menjemputjodohimpian #jodohimpian #jodohpastibertemu #singlelillah #singlefiisabilillah #jofisa

Give Away ada di postingan sebelumnya.. 😎😎😎😎 . . Perihal Jodoh sudah di tetapkan, tugas kita memantaskan. #InilahProposalJodohku buku planner pra nikah yang sangat membantu kita untuk persiapan menuju Halal. . . Order segera, klik link di Bio ya 💕😍 #proposalnikah #CVtaaruf #taaruf #indonesiatanpapacaran #proposaljodoh #plannerprannikah #nikahberkah #order #viral #baruviral #videolucu #giveaway #giveawayindonesia #roadtohalal2019 #menjemputjodohimpian #jodohimpian #jodohpastibertemu #singlelillah #singlefiisabilillah #jofisa

Give Away sebentar lagi
.
.
Pagi-pagi mengalir inspirasi,
Selagi MUDA, masih banyak hal yang harus dilakukan untuk hidup , untuk mengejar mimpi-mimpi, membahagiakan orang tua, adik dan keluarga
.
.
Selagi MUDA, yakinlah Allah akan mengirimkan jodoh untukmu dengan caraNYA yang sangat indah
.
.
Tak perlu risau memikirkan jodoh,
Karena jodoh tak melulu menjemput terlebih dahulu, karena yang PASTI menjemputmu adalah kematian
.
.
Buku INILAH PROPOSAL JODOHKU...membantumu meraih mimpi dan tujuan hidupmu sebelum jodohmu datang persiapkanlah ilmu sedini mungkin agar Allah mudahkan jalanmu menjemput JODOH IMPIAN
.
.
Jadi apa aja persiapan yang udah kamu lakukan untuk menjemput JODOH terbaikmu?
.
.
#InilahProposalJodohku bisa di pesan, Klik link di Bio ya untuk Order
.
.
Klik Link di Bio 👆📲 #inspirasi #gayahidup #proposalnikah #roadtohalal2019 #hijrahyuk #hijrahfest #udahputusinaja #halal #temansetia #terasdakwah #nikahberkah #nikahsakinah #kebeletnikah #proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #viral #lagiviral #jomblokeren #videoviral #jomblofisabilillah #jofisa #lflf #bonus #videolucu

Give Away sebentar lagi . . Pagi-pagi mengalir inspirasi, Selagi MUDA, masih banyak hal yang harus dilakukan untuk hidup , untuk mengejar mimpi-mimpi, membahagiakan orang tua, adik dan keluarga . . Selagi MUDA, yakinlah Allah akan mengirimkan jodoh untukmu dengan caraNYA yang sangat indah . . Tak perlu risau memikirkan jodoh, Karena jodoh tak melulu menjemput terlebih dahulu, karena yang PASTI menjemputmu adalah kematian . . Buku INILAH PROPOSAL JODOHKU...membantumu meraih mimpi dan tujuan hidupmu sebelum jodohmu datang persiapkanlah ilmu sedini mungkin agar Allah mudahkan jalanmu menjemput JODOH IMPIAN . . Jadi apa aja persiapan yang udah kamu lakukan untuk menjemput JODOH terbaikmu? . . #InilahProposalJodohku bisa di pesan, Klik link di Bio ya untuk Order . . Klik Link di Bio 👆📲 #inspirasi #gayahidup #proposalnikah #roadtohalal2019 #hijrahyuk #hijrahfest #udahputusinaja #halal #temansetia #terasdakwah #nikahberkah #nikahsakinah #kebeletnikah #proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #viral #lagiviral #jomblokeren #videoviral #jomblofisabilillah #jofisa #lflf #bonus #videolucu

Jangan sampai, yang kita kenal dan dekat hari ini, ternyata tidak punya rencana jangka panjang untuk kelanjutan hubungan sehidup-sesurga.
.
.
Jangan sampai, jika kita masih singlelillah hari ini, tidak mempunyai visi dan misi kelak saat sudah berdua.
.
.
Buku INILAH PROPOSAL JODOHKU, hadir sebagai perencana hidup menyongsong rumah tangga bahagia. .
.
.
Planner for Marriage INILAH PROPOSAL JODOHKU.
Spesifikasi :
-A5 Ful Color 170 halaman
-Desain isi yang cantik dan menarik
-Konsep Mengenal Diri
-Target Hidup dan Menikah
-Menemukan Calon Impian
-Visi Misi Pernikahan
-Tips Meyakinkan Keluarga
-Persiapan Menjadi Orang tua
-Manajemen Hati,
-dll
.
BUKAN SEKEDAR BUKU BACAAN.
Buku ini, bisa menjadikan dirimu lebih mengenal dirimu dan media afirmasi calon pasanganmu kelak.
.
.
Mau Bukunya? Klik link di Bio ya 😍💕
..
.. #pengennikah #pengenkawin #roadtohalal2019 #pengenjadibaik #hijrahfest #jadimanten #menjemputjodohimpian #jodohimpian #jodohpastibertemu #singlelillah #singlefiisabilillah #viral #lagiviral #jomblokeren #videoviral #single #jomblofisabilillah #jofisa #lflf #bonus #videolucu #kawin #kebeletkawin #nikahberkah #nikahsakinah #kebeletnikah

Jangan sampai, yang kita kenal dan dekat hari ini, ternyata tidak punya rencana jangka panjang untuk kelanjutan hubungan sehidup-sesurga. . . Jangan sampai, jika kita masih singlelillah hari ini, tidak mempunyai visi dan misi kelak saat sudah berdua. . . Buku INILAH PROPOSAL JODOHKU, hadir sebagai perencana hidup menyongsong rumah tangga bahagia. . . . Planner for Marriage INILAH PROPOSAL JODOHKU. Spesifikasi : -A5 Ful Color 170 halaman -Desain isi yang cantik dan menarik -Konsep Mengenal Diri -Target Hidup dan Menikah -Menemukan Calon Impian -Visi Misi Pernikahan -Tips Meyakinkan Keluarga -Persiapan Menjadi Orang tua -Manajemen Hati, -dll . BUKAN SEKEDAR BUKU BACAAN. Buku ini, bisa menjadikan dirimu lebih mengenal dirimu dan media afirmasi calon pasanganmu kelak. . . Mau Bukunya? Klik link di Bio ya 😍💕 .. .. #pengennikah #pengenkawin #roadtohalal2019 #pengenjadibaik #hijrahfest #jadimanten #menjemputjodohimpian #jodohimpian #jodohpastibertemu #singlelillah #singlefiisabilillah #viral #lagiviral #jomblokeren #videoviral #single #jomblofisabilillah #jofisa #lflf #bonus #videolucu #kawin #kebeletkawin #nikahberkah #nikahsakinah #kebeletnikah

Doaku adalah Proposal Jodohku..
.
.
Kamu yang telah dituliskan di lauhul mahfudzku, kini aku coba Tuliskan di buku #InilahProposalJodohku 💕💌
..
..
Mau juga nulis di buku Inilah Proposal Jodohku?
Pesan Sekarang, klik link di Bio ya! 😍
#proposalnikah #pengennikah #pengenkawin #roadtohalal2019 #pengenjadibaik #hijrahfest #jadimanten #menjemputjodohimpian #jodohimpian #jodohpastibertemu #singlelillah #singlefiisabilillah #viral #lagiviral #jomblokeren #videoviral #single #jomblofisabilillah #jofisa #lflf #bonus #videolucu #kawin #kebeletkawin #nikahberkah #nikahsakinah #kebeletnikah

Doaku adalah Proposal Jodohku.. . . Kamu yang telah dituliskan di lauhul mahfudzku, kini aku coba Tuliskan di buku #InilahProposalJodohku 💕💌 .. .. Mau juga nulis di buku Inilah Proposal Jodohku? Pesan Sekarang, klik link di Bio ya! 😍 #proposalnikah #pengennikah #pengenkawin #roadtohalal2019 #pengenjadibaik #hijrahfest #jadimanten #menjemputjodohimpian #jodohimpian #jodohpastibertemu #singlelillah #singlefiisabilillah #viral #lagiviral #jomblokeren #videoviral #single #jomblofisabilillah #jofisa #lflf #bonus #videolucu #kawin #kebeletkawin #nikahberkah #nikahsakinah #kebeletnikah

Alhamdulillah
Finally i got it 😘😘😘
My favorite flat shoes😍
#shoppingholic
#hijrah
#singlefiisabilillah
#happyshoping

Alhamdulillah Finally i got it 😘😘😘 My favorite flat shoes😍 #shoppingholic #hijrah #singlefiisabilillah #happyshoping

😚😚
#singlefiisabilillah #dance #dancecover #tanahgerogot #kalimantantengah #kalimantanselatan #kalimantantimurindonesia #kalimantanutara #kalimantanbarat #kaltim #kaltengputra #jogj #makassar #banjarmasin #america #singing #grey #fl #fl #fl #follow #followfollow #likeforlikes#lfl💛 #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #lfl💛#likeforloke #likeforlikes

😚😚 #singlefiisabilillah #dance #dancecover #tanahgerogot #kalimantantengah #kalimantanselatan #kalimantantimurindonesia #kalimantanutara #kalimantanbarat #kaltim #kaltengputra #jogj #makassar #banjarmasin #america #singing #grey #fl #fl #fl #follow #followfollow #likeforlikes #lfl💛 #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #lfl💛 #likeforloke #likeforlikes

Kalau kamu memperbaiki dirimu, aku siap jadi bonus untuk kehidupanmu..
.
.
Siapkan visi misi terbaikmu sebelum menikah.
#InilahProposalJodohku Hadir untukmu & calon jodohmu!
Segera Order, sebelum Bonus mu diambil orang!
Hub. Nomor di Bio!
bit.ly/ProposalNikahku
#InilahProposalJodohku
#pengennikah #pengenkawin #roadtohalal2019 #pengenjadibaik #hijrahfest #jadimanten #menjemputjodohimpian #jodohimpian #jodohpastibertemu #singlelillah #singlefiisabilillah #viral #lagiviral #jomblokeren #videoviral #single #jomblofisabilillah #jofisa #lflf #bonus #videolucu #kawin #kebeletkawin #nikahberkah #nikahsakinah #kebeletnikah

Kalau kamu memperbaiki dirimu, aku siap jadi bonus untuk kehidupanmu.. . . Siapkan visi misi terbaikmu sebelum menikah. #InilahProposalJodohku Hadir untukmu & calon jodohmu! Segera Order, sebelum Bonus mu diambil orang! Hub. Nomor di Bio! bit.ly/ProposalNikahku #InilahProposalJodohku #pengennikah #pengenkawin #roadtohalal2019 #pengenjadibaik #hijrahfest #jadimanten #menjemputjodohimpian #jodohimpian #jodohpastibertemu #singlelillah #singlefiisabilillah #viral #lagiviral #jomblokeren #videoviral #single #jomblofisabilillah #jofisa #lflf #bonus #videolucu #kawin #kebeletkawin #nikahberkah #nikahsakinah #kebeletnikah

Usia semakin bertambah, dg mengharap Ridho NYA, sepertinya memang sudah saatnya berkeluarga, IF Not NOW, When?
Tenang, #InilahProposalJodohku Hadir untuk mu.. Segera persiapkan!
Order?
Cepet hub nomor di Bio!
bit.ly/ProposalNikahku
#InilahProposalJodohku
#pengennikah #pengenkawin #roadtohalal2019 #pengenjadibaik #hijrahfest #jadimanten #menjemputjodohimpian #jodohimpian #jodohpastibertemu #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblokeren #jomblomandiri #single #jomblofisabilillah #jofisa #couple #halal #kawin #kebeletkawin #nikahberkah #nikahsakinah #kebeletnikah #ifnotnowwhen
Nanti.. Yang jauh mendekat, yang dekat merapat,
Tapi jangan rapat-rapat sebelum akad. 😍
.
.
Persiapkan dirimu Sematang mungkin sebelum melangkah untuk menikah.
Tuliskan visi misi mu & kenali karakter dirimu dengan buku spesial #InilahProposalJodohku 💕💕
.
.
Order Sekarang!
Klik link di Bio ya, 😘😘 #pengennikah #pengenkawin #roadtohalal2019 #pengenjadibaik #hijrahfest #jadimanten #menjemputjodohimpian #jodohimpian #jodohpastibertemu #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblokeren #jomblomandiri #single #jomblofisabilillah #jofisa #couple #halal #kawin #kebeletkawin #nikahberkah #nikahsakinah #kebeletnikah

Nanti.. Yang jauh mendekat, yang dekat merapat, Tapi jangan rapat-rapat sebelum akad. 😍 . . Persiapkan dirimu Sematang mungkin sebelum melangkah untuk menikah. Tuliskan visi misi mu & kenali karakter dirimu dengan buku spesial #InilahProposalJodohku 💕💕 . . Order Sekarang! Klik link di Bio ya, 😘😘 #pengennikah #pengenkawin #roadtohalal2019 #pengenjadibaik #hijrahfest #jadimanten #menjemputjodohimpian #jodohimpian #jodohpastibertemu #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblokeren #jomblomandiri #single #jomblofisabilillah #jofisa #couple #halal #kawin #kebeletkawin #nikahberkah #nikahsakinah #kebeletnikah

Merawat Cinta😁
Sering gak sih kita lihat beberapa orang yg sudah berumur tapi tetep mesra sama pasangannya?
.
.
Atau kamu punya orang tua dengan kategori mesra dan sering bikin anak anaknya baper??
.
.
Tapi gak jarang kita juga melihat beberapa pasangan yang harus berpisah setelah lebih dari 10 tahun bersama 😢😢
.
.
Padahal dulu waktu awal nikah mesranya bukan main, tapi kenapa sepertinya cinta sudah kadaluarsa yaa??
Trus gimana biar cinta tetap terjaga?
.
.
Menjalani rumah tangga memang memerlukan waktu seumur hidup kita. Tinggal bersama, bertemu setiap hari, cekcok dan berantem kecil mungkin akan dialami. Tapi tak jarang ada yang egonya masih tinggi dan mau menang sendiri
.
.
Trus apa yang harus dilakukan agar pernikahan tetap mesra walaupun sudah tua nanti?
Ingat ya mempersiapkan pernikahan tuh gak cuma soal acara doang. Tapi juga tentang kesiapan mental kita, Sudah sejauh mana kita mengenali diri sendiri sebelum mengenali pasangan kita kelak?
.
.
Yuk miliki Proposal jodohmu sekarang, Order klik link di Bio ya 🙏😘
.
Salam menuju Halal,
Mimin
#proposaljodoh #proposalnikah #roadtohalal2019 #hijrahyuk #hijrahfest #udahputusinaja #menjemputjodohimpian #jodohimpian #jodohpastibertemu #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblokeren #jomblomandiri #single #jomblofisabilillah #jofisa #couple #halal #temansetia #terasdakwah #nikahberkah #nikahsakinah #samawa

Merawat Cinta😁 Sering gak sih kita lihat beberapa orang yg sudah berumur tapi tetep mesra sama pasangannya? . . Atau kamu punya orang tua dengan kategori mesra dan sering bikin anak anaknya baper?? . . Tapi gak jarang kita juga melihat beberapa pasangan yang harus berpisah setelah lebih dari 10 tahun bersama 😢😢 . . Padahal dulu waktu awal nikah mesranya bukan main, tapi kenapa sepertinya cinta sudah kadaluarsa yaa?? Trus gimana biar cinta tetap terjaga? . . Menjalani rumah tangga memang memerlukan waktu seumur hidup kita. Tinggal bersama, bertemu setiap hari, cekcok dan berantem kecil mungkin akan dialami. Tapi tak jarang ada yang egonya masih tinggi dan mau menang sendiri . . Trus apa yang harus dilakukan agar pernikahan tetap mesra walaupun sudah tua nanti? Ingat ya mempersiapkan pernikahan tuh gak cuma soal acara doang. Tapi juga tentang kesiapan mental kita, Sudah sejauh mana kita mengenali diri sendiri sebelum mengenali pasangan kita kelak? . . Yuk miliki Proposal jodohmu sekarang, Order klik link di Bio ya 🙏😘 . Salam menuju Halal, Mimin #proposaljodoh #proposalnikah #roadtohalal2019 #hijrahyuk #hijrahfest #udahputusinaja #menjemputjodohimpian #jodohimpian #jodohpastibertemu #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblokeren #jomblomandiri #single #jomblofisabilillah #jofisa #couple #halal #temansetia #terasdakwah #nikahberkah #nikahsakinah #samawa

Jodoh itu misteri, mati itu pasti...
..
..
Persiapkan yang terbaik, untuk masa yang akan datang..
...
...
Tuliskan Proposal Jodoh mu di buku #InilahProposalJodohku
.
.
Order klik link di Bio ya 🙏😊
..
Salam menuju Halal,
Mimin
#proposaljodoh #proposalnikah #roadtohalal2019 #hijrahyuk #hijrahfest #udahputusinaja #menjemputjodohimpian #jodohimpian #jodohpastibertemu #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblokeren #jomblomandiri #single #jomblofisabilillah #jofisa #couple #halal #temansetia #terasdakwah #nikahberkah #nikahsakinah #samawa

Jodoh itu misteri, mati itu pasti... .. .. Persiapkan yang terbaik, untuk masa yang akan datang.. ... ... Tuliskan Proposal Jodoh mu di buku #InilahProposalJodohku. . Order klik link di Bio ya 🙏😊 .. Salam menuju Halal, Mimin #proposaljodoh #proposalnikah #roadtohalal2019 #hijrahyuk #hijrahfest #udahputusinaja #menjemputjodohimpian #jodohimpian #jodohpastibertemu #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblokeren #jomblomandiri #single #jomblofisabilillah #jofisa #couple #halal #temansetia #terasdakwah #nikahberkah #nikahsakinah #samawa

Allah lah Sang Maha Membolak balikan hati...❤️
.
.
Yuk kirim Proposal Jodoh Ke Allah 💕💕, nulisnya di buku #InilahProposalJodohku semoga Allah Acc Proposal jodoh yang Sahabat fiillah kirimkan ya.. Aamiin.. .
.
Untuk Order buku spesial Inilah Proposal Jodohku, silahkan klik aja link di Bio ya 🙏😊 terimakasih
.
.
Salam menuju Halal,
Mimin
#proposaljodoh #proposalnikah #roadtohalal2019 #hijrahyuk #hijrahfest #udahputusinaja #menjemputjodohimpian #jodohimpian #jodohpastibertemu #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblokeren #jomblomandiri #single #jomblofisabilillah #jofisa #couple #halal #temansetia #terasdakwah #nikahberkah #nikahsakinah #samawa

Allah lah Sang Maha Membolak balikan hati...❤️ . . Yuk kirim Proposal Jodoh Ke Allah 💕💕, nulisnya di buku #InilahProposalJodohku semoga Allah Acc Proposal jodoh yang Sahabat fiillah kirimkan ya.. Aamiin.. . . Untuk Order buku spesial Inilah Proposal Jodohku, silahkan klik aja link di Bio ya 🙏😊 terimakasih . . Salam menuju Halal, Mimin #proposaljodoh #proposalnikah #roadtohalal2019 #hijrahyuk #hijrahfest #udahputusinaja #menjemputjodohimpian #jodohimpian #jodohpastibertemu #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblokeren #jomblomandiri #single #jomblofisabilillah #jofisa #couple #halal #temansetia #terasdakwah #nikahberkah #nikahsakinah #samawa

Rencanakan matang-matang, untuk rencana pernikahanmu..
.
.
Jadilah calon suami yang memahami arah tujuan rumah tangga nya bersama istri.
.
.
Tuliskan semua idemu di buku spesial #InilahProposalJodohku
..
..
Sudah lebih dari 2000pcs dipesan, yuk buruan Order!!
.
.
Klik SEGERA link di Bio ya 😘😘
.
.
#proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #akukaukua #nikahyuk

Rencanakan matang-matang, untuk rencana pernikahanmu.. . . Jadilah calon suami yang memahami arah tujuan rumah tangga nya bersama istri. . . Tuliskan semua idemu di buku spesial #InilahProposalJodohku.. .. Sudah lebih dari 2000pcs dipesan, yuk buruan Order!! . . Klik SEGERA link di Bio ya 😘😘 . . #proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #akukaukua #nikahyuk

#5 ALASAN YANG KAMU HARUS TAHU TENTANG BUKU #INILAHPROPOSALJODOHKU
.
.
📓 BUKU ini sangat lengkap untuk kamu yang benar-benar serius mau memperbaiki & mempersiapkan diri untuk melangkah lebih aju, tak peduli sudah ada calon nya atau belum yang terpenting adalah kemauan untuk benar-benar matang dalam persiapan.
.
.
Miliki Segera Buku IPJ, klik link di Bio ya. 🙏😍
..
..
#proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #hijrahfest #nikahyuk

#5 ALASAN YANG KAMU HARUS TAHU TENTANG BUKU #INILAHPROPOSALJODOHKU. . 📓 BUKU ini sangat lengkap untuk kamu yang benar-benar serius mau memperbaiki & mempersiapkan diri untuk melangkah lebih aju, tak peduli sudah ada calon nya atau belum yang terpenting adalah kemauan untuk benar-benar matang dalam persiapan. . . Miliki Segera Buku IPJ, klik link di Bio ya. 🙏😍 .. .. #proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #hijrahfest #nikahyuk

Rencanakan matang-matang, untuk rencana pernikahanmu..
.
.
Jadilah calon istri yang siap patuh terhadap suami.
.
.
Tuliskan semua idemu di buku spesial #InilahProposalJodohku
..
..
Sudah lebih dari 2000pcs dipesan, yuk buruan Order!!
.
.
Klik SEGERA link di Bio ya 😘😘
.
.
#proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #indonesiatanpapacaran #nikahyuk

Rencanakan matang-matang, untuk rencana pernikahanmu.. . . Jadilah calon istri yang siap patuh terhadap suami. . . Tuliskan semua idemu di buku spesial #InilahProposalJodohku.. .. Sudah lebih dari 2000pcs dipesan, yuk buruan Order!! . . Klik SEGERA link di Bio ya 😘😘 . . #proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #indonesiatanpapacaran #nikahyuk

Karena yang ber-SIAP SIAP bisa berada dalam barisan yang pantas nikah duluan 😝😜 Tunggu apa lagi guys .... Klik link di Bio untuk get more info yeeesssss  #InilahProposalJodohku#proposalnikah #proposaljodoh #jodoh #nikah#single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan#jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah#jofisa #couple #udahputusinaja #halal#temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten#planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah#pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah#warahmah #samawa #pengenkawin #nikahyuk

Karena yang ber-SIAP SIAP bisa berada dalam barisan yang pantas nikah duluan 😝😜 Tunggu apa lagi guys .... Klik link di Bio untuk get more info yeeesssss   #InilahProposalJodohku #proposalnikah  #proposaljodoh  #jodoh  #nikah #single  #singlelillah  #singlefiisabilillah  #jomblowan #jomblowati  #jomblopreneur  #jomblofisabilillah #jofisa  #couple  #udahputusinaja  #halal #temansetia  #roadtohalal2019  #2019jadimanten #planner  #plannerbook  #nikahberkah  #nikahberkah #pemudahijrah  #hijrah  #sakinah  #mawadah #warahmah  #samawa  #pengenkawin  #nikahyuk

Sabar Sayaaang...
.
. 
Baik untuk yang masih sendiri, atau berdua namun belum benar-benar berdua..
.
.
Yuk, persiapkan dirimu untuk meraih masa depan peradaban yang lebih baik 💓
.
.
INILAH PROPOSAL JODOHKU.
Sebuah Planner for Pre-Marriage yang bikin anak muda jadi berpikir bagaimana memandang baiknya pernikahan. .
Buku yang super interaktif dan full color, akan mengantarkanmu untuk berpikir jauuh ke depan, dan senantiasa menyiapkan yang terbaik untuk si 'dia'. .
Masih jomblo? Selow~ di buku ini, ada tips Menjemput Calon Impian. .
Ada juga cara memaknai pernikahan versi kamu :) .
Dan yang paling penting, ada tips menuliskan Visi&Misi Pernikahan Impian yang kamu dambakan .
Baca dan melakukan setiap aktivitas di buku ini, udah kayak lagi ngobrol santai loh.
Cobain deh .
.
Order buku INILAH PROPOSAL JODOHKU
Dengan harga 109.000 aja, 
kamu bisa dapat BONUS senilai 299k loh!
Apa aja bonusnya?
1. Voucher digital Training ProductiveMe senilai 200.000
2. Ebook 'Simply Productive' , bagaimana setiap waktumu penuh makna.
3. Ebook Serba-Serbi Pernikahan LENGKAP senilai 99.000
Saat kamu membaca pesan ini, buku ini sudah ditunggu oleh 1000 orang lebih, yang telah order.
.
.
Yuk Pesan Bukunya Sekarang!
Klik link di Bio ya 💞💞💞 #InilahProposalJodohku#proposalnikah #proposaljodoh #jodoh #nikah#single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan#jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah#jofisa #couple #udahputusinaja #halal#temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten#planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah#pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah#warahmah #samawa #pengenkawin #nikahyuk

Sabar Sayaaang... . .  Baik untuk yang masih sendiri, atau berdua namun belum benar-benar berdua.. . . Yuk, persiapkan dirimu untuk meraih masa depan peradaban yang lebih baik 💓 . . INILAH PROPOSAL JODOHKU. Sebuah Planner for Pre-Marriage yang bikin anak muda jadi berpikir bagaimana memandang baiknya pernikahan. . Buku yang super interaktif dan full color, akan mengantarkanmu untuk berpikir jauuh ke depan, dan senantiasa menyiapkan yang terbaik untuk si 'dia'. . Masih jomblo? Selow~ di buku ini, ada tips Menjemput Calon Impian. . Ada juga cara memaknai pernikahan versi kamu :) . Dan yang paling penting, ada tips menuliskan Visi&Misi Pernikahan Impian yang kamu dambakan . Baca dan melakukan setiap aktivitas di buku ini, udah kayak lagi ngobrol santai loh. Cobain deh . . Order buku INILAH PROPOSAL JODOHKU Dengan harga 109.000 aja,  kamu bisa dapat BONUS senilai 299k loh! Apa aja bonusnya? 1. Voucher digital Training ProductiveMe senilai 200.000 2. Ebook 'Simply Productive' , bagaimana setiap waktumu penuh makna. 3. Ebook Serba-Serbi Pernikahan LENGKAP senilai 99.000 Saat kamu membaca pesan ini, buku ini sudah ditunggu oleh 1000 orang lebih, yang telah order. . . Yuk Pesan Bukunya Sekarang! Klik link di Bio ya 💞💞💞  #InilahProposalJodohku #proposalnikah  #proposaljodoh  #jodoh  #nikah #single  #singlelillah  #singlefiisabilillah  #jomblowan #jomblowati  #jomblopreneur  #jomblofisabilillah #jofisa  #couple  #udahputusinaja  #halal #temansetia  #roadtohalal2019  #2019jadimanten #planner  #plannerbook  #nikahberkah  #nikahberkah #pemudahijrah  #hijrah  #sakinah  #mawadah #warahmah  #samawa  #pengenkawin  #nikahyuk

Jangan sampai, yang kita kenal dan dekat hari ini, ternyata tidak punya rencana jangka panjang untuk kelanjutan hubungan sehidup-sesurga.
.
.
Jangan sampai, jika kita masih singlelillah hari ini, tidak mempunyai visi dan misi kelak saat sudah berdua.
.
.
Buku INILAH PROPOSAL JODOHKU, hadir sebagai perencana hidup menyongsong rumah tangga bahagia. .
.
.
Planner for Marriage INILAH PROPOSAL JODOHKU.
Spesifikasi :
-A5 Ful Color 170 halaman
-Desain isi yang cantik dan menarik
-Konsep Mengenal Diri
-Target Hidup dan Menikah
-Menemukan Calon Impian
-Visi Misi Pernikahan
-Tips Meyakinkan Keluarga
-Persiapan Menjadi Orang tua
-Manajemen Hati,
-dll
.
BUKAN SEKEDAR BUKU BACAAN.
Buku ini, bisa menjadikan dirimu lebih mengenal dirimu dan media afirmasi calon pasanganmu kelak.
.
.
Jangan sampai Kehabisan!
Grab it Fast, klik link di Bio ya 💕💕💕
#InilahProposalJodohku
#proposalnikah
#proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah#singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati#jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple#udahputusinaja #halal #temansetia#roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner#plannerbook #nikahberkah #nikahberkah#pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah#warahmah #samawa #pengenkawin #nikahyuk

Jangan sampai, yang kita kenal dan dekat hari ini, ternyata tidak punya rencana jangka panjang untuk kelanjutan hubungan sehidup-sesurga. . . Jangan sampai, jika kita masih singlelillah hari ini, tidak mempunyai visi dan misi kelak saat sudah berdua. . . Buku INILAH PROPOSAL JODOHKU, hadir sebagai perencana hidup menyongsong rumah tangga bahagia. . . . Planner for Marriage INILAH PROPOSAL JODOHKU. Spesifikasi : -A5 Ful Color 170 halaman -Desain isi yang cantik dan menarik -Konsep Mengenal Diri -Target Hidup dan Menikah -Menemukan Calon Impian -Visi Misi Pernikahan -Tips Meyakinkan Keluarga -Persiapan Menjadi Orang tua -Manajemen Hati, -dll . BUKAN SEKEDAR BUKU BACAAN. Buku ini, bisa menjadikan dirimu lebih mengenal dirimu dan media afirmasi calon pasanganmu kelak. . . Jangan sampai Kehabisan! Grab it Fast, klik link di Bio ya 💕💕💕 #InilahProposalJodohku #proposalnikah #proposaljodoh  #jodoh  #nikah  #single  #singlelillah #singlefiisabilillah  #jomblowan  #jomblowati #jomblopreneur  #jomblofisabilillah  #jofisa  #couple #udahputusinaja  #halal  #temansetia #roadtohalal2019  #2019jadimanten  #planner #plannerbook  #nikahberkah  #nikahberkah #pemudahijrah  #hijrah  #sakinah  #mawadah #warahmah  #samawa  #pengenkawin  #nikahyuk

Buat yang nunggu-nunggu Pre-Order Buku “Inilah Proposal Jodohku”
Tapi sebelum beli, saran Saya lebih baik cari tahu dulu apa saja yang bisa Anda dapatkan dari buku ini
Anda akan tahu tentang hal-hal di bawah ini: - Cara Mengenal Karakter Diri - Cara Mengetahui Tujuan Hidup & Menikah - Cara membuat Target Menikah, Visi & Misi Pernikahan - Cara menemukan Jodoh Impian - Cara meningkatkan kualitas diri & kriteria calon impian - Rahasia mempersiapkan cv taaruf & tips meyakinkan orangtua
Ada Diskon dan Bonus kalau Anda beli sekarang, selagi bisa dapat banyak kenapa kenapa tidak 😊
.
.
.
Untuk Order klik link di Bio ya! 😍💞💕 #InilahProposalJodohku #proposalnikah #proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #pengenkawin #nikahyuk

Buat yang nunggu-nunggu Pre-Order Buku “Inilah Proposal Jodohku” Tapi sebelum beli, saran Saya lebih baik cari tahu dulu apa saja yang bisa Anda dapatkan dari buku ini Anda akan tahu tentang hal-hal di bawah ini: - Cara Mengenal Karakter Diri - Cara Mengetahui Tujuan Hidup & Menikah - Cara membuat Target Menikah, Visi & Misi Pernikahan - Cara menemukan Jodoh Impian - Cara meningkatkan kualitas diri & kriteria calon impian - Rahasia mempersiapkan cv taaruf & tips meyakinkan orangtua Ada Diskon dan Bonus kalau Anda beli sekarang, selagi bisa dapat banyak kenapa kenapa tidak 😊 . . . Untuk Order klik link di Bio ya! 😍💞💕 #InilahProposalJodohku #proposalnikah #proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #pengenkawin #nikahyuk

Jangan sampai, yang kita kenal dan dekat hari ini, ternyata tidak punya rencana jangka panjang untuk kelanjutan hubungan sehidup-sesurga.
.
.
Jangan sampai, jika kita masih singlelillah hari ini, tidak mempunyai visi dan misi kelak saat sudah berdua.
.
.
Buku INILAH PROPOSAL JODOHKU, hadir sebagai perencana hidup menyongsong rumah tangga bahagia. .
.
.
Planner for Marriage INILAH PROPOSAL JODOHKU.
Spesifikasi :
-A5 Ful Color 170 halaman
-Desain isi yang cantik dan menarik
-Konsep Mengenal Diri
-Target Hidup dan Menikah
-Menemukan Calon Impian
-Visi Misi Pernikahan
-Tips Meyakinkan Keluarga
-Persiapan Menjadi Orang tua
-Manajemen Hati,
-dll
.
BUKAN SEKEDAR BUKU BACAAN.
Buku ini, bisa menjadikan dirimu lebih mengenal dirimu dan media afirmasi calon pasanganmu kelak.
.
.
Untuk Info Pemesanan, silahkan Klik Link di Bio ya kak 💕💞😍 #proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #kebeletnikah #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #jojoba #videoviral #videolucu #videpviralbandung #pengenkawin #nikahyuk

Jangan sampai, yang kita kenal dan dekat hari ini, ternyata tidak punya rencana jangka panjang untuk kelanjutan hubungan sehidup-sesurga. . . Jangan sampai, jika kita masih singlelillah hari ini, tidak mempunyai visi dan misi kelak saat sudah berdua. . . Buku INILAH PROPOSAL JODOHKU, hadir sebagai perencana hidup menyongsong rumah tangga bahagia. . . . Planner for Marriage INILAH PROPOSAL JODOHKU. Spesifikasi : -A5 Ful Color 170 halaman -Desain isi yang cantik dan menarik -Konsep Mengenal Diri -Target Hidup dan Menikah -Menemukan Calon Impian -Visi Misi Pernikahan -Tips Meyakinkan Keluarga -Persiapan Menjadi Orang tua -Manajemen Hati, -dll . BUKAN SEKEDAR BUKU BACAAN. Buku ini, bisa menjadikan dirimu lebih mengenal dirimu dan media afirmasi calon pasanganmu kelak. . . Untuk Info Pemesanan, silahkan Klik Link di Bio ya kak 💕💞😍 #proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #kebeletnikah #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #jojoba #videoviral #videolucu #videpviralbandung #pengenkawin #nikahyuk

Sabar Sayaaang...
.
.
Baik untuk yang masih sendiri, atau berdua namun belum benar-benar berdua..
.
.
Yuk, persiapkan dirimu untuk meraih masa depan peradaban yang lebih baik 💓
.
.
INILAH PROPOSAL JODOHKU.
Sebuah Planner for Pre-Marriage yang bikin anak muda jadi berpikir bagaimana memandang baiknya pernikahan. .
Buku yang super interaktif dan full color, akan mengantarkanmu untuk berpikir jauuh ke depan, dan senantiasa menyiapkan yang terbaik untuk si 'dia'. .
Masih jomblo? Selow~ di buku ini, ada tips Menjemput Calon Impian. .
Ada juga cara memaknai pernikahan versi kamu :) .
Dan yang paling penting, ada tips menuliskan Visi&Misi Pernikahan Impian yang kamu dambakan .
Baca dan melakukan setiap aktivitas di buku ini, udah kayak lagi ngobrol santai loh.
Cobain deh .
.
Order buku INILAH PROPOSAL JODOHKU
Dengan harga 109.000 aja,
kamu bisa dapat BONUS senilai 299k loh!
Apa aja bonusnya?
1. Voucher digital Training ProductiveMe senilai 200.000
2. Ebook 'Simply Productive' , bagaimana setiap waktumu penuh makna.
3. Ebook Serba-Serbi Pernikahan LENGKAP senilai 99.000
Saat kamu membaca pesan ini, buku ini sudah ditunggu oleh 1000 orang lebih, yang telah order.
.
.
Udah Ga sabar ya Saayaaang? Yuk Pesan Bukunya Sekarang!
Klik link di Bio ya 💞💞💞 #InilahProposalJodohku #proposalnikah #proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #pengenkawin #nikahyuk

Sabar Sayaaang... . . Baik untuk yang masih sendiri, atau berdua namun belum benar-benar berdua.. . . Yuk, persiapkan dirimu untuk meraih masa depan peradaban yang lebih baik 💓 . . INILAH PROPOSAL JODOHKU. Sebuah Planner for Pre-Marriage yang bikin anak muda jadi berpikir bagaimana memandang baiknya pernikahan. . Buku yang super interaktif dan full color, akan mengantarkanmu untuk berpikir jauuh ke depan, dan senantiasa menyiapkan yang terbaik untuk si 'dia'. . Masih jomblo? Selow~ di buku ini, ada tips Menjemput Calon Impian. . Ada juga cara memaknai pernikahan versi kamu :) . Dan yang paling penting, ada tips menuliskan Visi&Misi Pernikahan Impian yang kamu dambakan . Baca dan melakukan setiap aktivitas di buku ini, udah kayak lagi ngobrol santai loh. Cobain deh . . Order buku INILAH PROPOSAL JODOHKU Dengan harga 109.000 aja, kamu bisa dapat BONUS senilai 299k loh! Apa aja bonusnya? 1. Voucher digital Training ProductiveMe senilai 200.000 2. Ebook 'Simply Productive' , bagaimana setiap waktumu penuh makna. 3. Ebook Serba-Serbi Pernikahan LENGKAP senilai 99.000 Saat kamu membaca pesan ini, buku ini sudah ditunggu oleh 1000 orang lebih, yang telah order. . . Udah Ga sabar ya Saayaaang? Yuk Pesan Bukunya Sekarang! Klik link di Bio ya 💞💞💞 #InilahProposalJodohku #proposalnikah #proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #pengenkawin #nikahyuk

Jangan sampai, yang kita kenal dan dekat hari ini, ternyata tidak punya rencana jangka panjang untuk kelanjutan hubungan sehidup-sesurga.
.
.
Jangan sampai, jika kita masih singlelillah hari ini, tidak mempunyai visi dan misi kelak saat sudah berdua.
.
.
Buku INILAH PROPOSAL JODOHKU, hadir sebagai perencana hidup menyongsong rumah tangga bahagia. .
.
.
Planner for Marriage INILAH PROPOSAL JODOHKU.
Spesifikasi :
-A5 Ful Color 170 halaman
-Desain isi yang cantik dan menarik
-Konsep Mengenal Diri
-Target Hidup dan Menikah
-Menemukan Calon Impian
-Visi Misi Pernikahan
-Tips Meyakinkan Keluarga
-Persiapan Menjadi Orang tua
-Manajemen Hati,
-dll
.
BUKAN SEKEDAR BUKU BACAAN.
Buku ini, bisa menjadikan dirimu lebih mengenal dirimu dan media afirmasi calon pasanganmu kelak.
.
.
Jangan sampai Kehabisan!
Grab it Fast, klik link di Bio ya 💕💕💕
#InilahProposalJodohku
#proposalnikah
#proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #pengenkawin #nikahyuk

Jangan sampai, yang kita kenal dan dekat hari ini, ternyata tidak punya rencana jangka panjang untuk kelanjutan hubungan sehidup-sesurga. . . Jangan sampai, jika kita masih singlelillah hari ini, tidak mempunyai visi dan misi kelak saat sudah berdua. . . Buku INILAH PROPOSAL JODOHKU, hadir sebagai perencana hidup menyongsong rumah tangga bahagia. . . . Planner for Marriage INILAH PROPOSAL JODOHKU. Spesifikasi : -A5 Ful Color 170 halaman -Desain isi yang cantik dan menarik -Konsep Mengenal Diri -Target Hidup dan Menikah -Menemukan Calon Impian -Visi Misi Pernikahan -Tips Meyakinkan Keluarga -Persiapan Menjadi Orang tua -Manajemen Hati, -dll . BUKAN SEKEDAR BUKU BACAAN. Buku ini, bisa menjadikan dirimu lebih mengenal dirimu dan media afirmasi calon pasanganmu kelak. . . Jangan sampai Kehabisan! Grab it Fast, klik link di Bio ya 💕💕💕 #InilahProposalJodohku #proposalnikah #proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #pengenkawin #nikahyuk

Uhuk!! 😜😜😜
.
.
Menikah itu memandang saja dapat pahala...
Mau?
Udah ada jodohnya?
.
.
Yuk persiapkan dirimu, kini hadir buku #InilahProposalJodohku untuk membantumu mempersiapkan pernikahan mu.
.
.
Sebuah buku planner pra nikah yang pasti sangat bermanfaat untukmu.
.
.
Pesan Sekarang, klik link di Bio ya ❤️😘 #proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #kebeletnikah #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #pengenkawin #nikahyuk

Uhuk!! 😜😜😜 . . Menikah itu memandang saja dapat pahala... Mau? Udah ada jodohnya? . . Yuk persiapkan dirimu, kini hadir buku #InilahProposalJodohku untuk membantumu mempersiapkan pernikahan mu. . . Sebuah buku planner pra nikah yang pasti sangat bermanfaat untukmu. . . Pesan Sekarang, klik link di Bio ya ❤️😘 #proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #kebeletnikah #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #pengenkawin #nikahyuk

Di buku #InilahProposalJodohku Lengkap banget isinya, disana temen-temen singlelillah bisa banyak belajar dan menuangkan ide-ide, gagasan nya guna mempersiapkan pernikahan nanti 😍
.
.
Cuplikan buku #InilahProposalJodohku
.
.
Miliki segera, klik link di Bio ❤️
.
.
#proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #pengenkawin #nikahyuk

Di buku #InilahProposalJodohku Lengkap banget isinya, disana temen-temen singlelillah bisa banyak belajar dan menuangkan ide-ide, gagasan nya guna mempersiapkan pernikahan nanti 😍 . . Cuplikan buku #InilahProposalJodohku. . Miliki segera, klik link di Bio ❤️ . . #proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #pengenkawin #nikahyuk

Jangan takut ditanya 'jomblo terus, kapan nikah?'
.
.
Atau jadi kesel kalau dibilang.. 'Pacaran mulu, halalin dong!'
.
.
Biar nggak bete, kami punya solusinya .
.
INILAH PROPOSAL JODOHKU.
.
Sebuah Planner for Pre-Marriage yang bikin anak muda jadi 'melek' soal bagaimana memandang baiknya pernikahan. .
.
Buku yang super interaktif dan full color, akan mengantarkanmu untuk berpikir jauuh ke depan, dan senantiasa menyiapkan yang terbaik untuk si 'dia'.
.
.
Masih jomblo? Selow~ di buku ini, ada tips Menjemput Calon Impian. .
.
Ada juga cara memaknai pernikahan versi kamu :)
.
Dan yang paling penting, ada tips menuliskan Visi&Misi Pernikahan Impian yang kamu dambakan .
Baca dan melakukan setiap aktivitas di buku ini, udah kayak lagi ngobrol santai loh.
.
Cobain deh .
.
ORDER buku INILAH PROPOSAL JODOHKU
Dengan harga 109.000 aja, .
kamu bisa dapat BONUS senilai 299k loh!
Apa aja bonusnya?
.
1. Voucher digital Training ProductiveMe senilai 200.000
2. Ebook 'Simply Productive' , bagaimana setiap waktumu penuh makna.
3. Ebook Serba-Serbi Pernikahan LENGKAP senilai 99.000
.
Saat kamu membaca pesan ini, buku ini sudah ditunggu oleh 2000an orang.
.
..
Order Sekarang! Klik Link di Bio ya... 😍😍😍
#InilahProposalJodohku
#proposalnikah
.
.
#proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #pengenkawin #nikahyuk

Jangan takut ditanya 'jomblo terus, kapan nikah?' . . Atau jadi kesel kalau dibilang.. 'Pacaran mulu, halalin dong!' . . Biar nggak bete, kami punya solusinya . . INILAH PROPOSAL JODOHKU. . Sebuah Planner for Pre-Marriage yang bikin anak muda jadi 'melek' soal bagaimana memandang baiknya pernikahan. . . Buku yang super interaktif dan full color, akan mengantarkanmu untuk berpikir jauuh ke depan, dan senantiasa menyiapkan yang terbaik untuk si 'dia'. . . Masih jomblo? Selow~ di buku ini, ada tips Menjemput Calon Impian. . . Ada juga cara memaknai pernikahan versi kamu :) . Dan yang paling penting, ada tips menuliskan Visi&Misi Pernikahan Impian yang kamu dambakan . Baca dan melakukan setiap aktivitas di buku ini, udah kayak lagi ngobrol santai loh. . Cobain deh . . ORDER buku INILAH PROPOSAL JODOHKU Dengan harga 109.000 aja, . kamu bisa dapat BONUS senilai 299k loh! Apa aja bonusnya? . 1. Voucher digital Training ProductiveMe senilai 200.000 2. Ebook 'Simply Productive' , bagaimana setiap waktumu penuh makna. 3. Ebook Serba-Serbi Pernikahan LENGKAP senilai 99.000 . Saat kamu membaca pesan ini, buku ini sudah ditunggu oleh 2000an orang. . .. Order Sekarang! Klik Link di Bio ya... 😍😍😍 #InilahProposalJodohku #proposalnikah. . #proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #pengenkawin #nikahyuk

Baik untuk yang masih sendiri, atau berdua namun belum benar-benar berdua..
.
.
Yuk, persiaplan dirimu untuk meraih masa depan peradaban yang lebih baik 💓
.
.
INILAH PROPOSAL JODOHKU.
Sebuah Planner for Pre-Marriage yang bikin anak muda jadi berpikir bagaimana memandang baiknya pernikahan. .
.
Buku yang super interaktif dan full color, akan mengantarkanmu untuk berpikir jauuh ke depan, dan senantiasa menyiapkan yang terbaik untuk si 'dia'. .
.
Masih jomblo? Selow~ di buku ini, ada tips Menjemput Calon Impian. .
.
Ada juga cara memaknai pernikahan versi kamu :) .
Dan yang paling penting, ada tips menuliskan Visi&Misi Pernikahan Impian yang kamu dambakan .
Baca dan melakukan setiap aktivitas di buku ini, udah kayak lagi ngobrol santai loh.
Cobain deh .
.
Spesial untukmu buku 'INILAH PROPOSAL Jodohku' 6
Dengan harga 109.000 aja,
kamu bisa dapat BONUS senilai 299k loh!
Apa aja bonusnya?
1. Voucher digital Training ProductiveMe senilai 200.000
2. Ebook 'Simply Productive' , bagaimana setiap waktumu penuh makna.
3. Ebook Serba-Serbi Pernikahan LENGKAP senilai 99.000
Saat kamu membaca pesan ini, buku ini sudah ditunggu oleh 2000 orang lebih, yang telah order.
.
.
ORDER SEGERA, Klik link di Bio ya 😍
#InilahProposalJodohku
#proposalnikah
#proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #pengenkawin #nikahyuk

Baik untuk yang masih sendiri, atau berdua namun belum benar-benar berdua.. . . Yuk, persiaplan dirimu untuk meraih masa depan peradaban yang lebih baik 💓 . . INILAH PROPOSAL JODOHKU. Sebuah Planner for Pre-Marriage yang bikin anak muda jadi berpikir bagaimana memandang baiknya pernikahan. . . Buku yang super interaktif dan full color, akan mengantarkanmu untuk berpikir jauuh ke depan, dan senantiasa menyiapkan yang terbaik untuk si 'dia'. . . Masih jomblo? Selow~ di buku ini, ada tips Menjemput Calon Impian. . . Ada juga cara memaknai pernikahan versi kamu :) . Dan yang paling penting, ada tips menuliskan Visi&Misi Pernikahan Impian yang kamu dambakan . Baca dan melakukan setiap aktivitas di buku ini, udah kayak lagi ngobrol santai loh. Cobain deh . . Spesial untukmu buku 'INILAH PROPOSAL Jodohku' 6 Dengan harga 109.000 aja, kamu bisa dapat BONUS senilai 299k loh! Apa aja bonusnya? 1. Voucher digital Training ProductiveMe senilai 200.000 2. Ebook 'Simply Productive' , bagaimana setiap waktumu penuh makna. 3. Ebook Serba-Serbi Pernikahan LENGKAP senilai 99.000 Saat kamu membaca pesan ini, buku ini sudah ditunggu oleh 2000 orang lebih, yang telah order. . . ORDER SEGERA, Klik link di Bio ya 😍 #InilahProposalJodohku #proposalnikah #proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #pengenkawin #nikahyuk

👨: Neng masih single yah....?
👩: Iyah bang emang kenapa....?
👨: Mau gak nikah sama abang...?
👩: Abang dari mana?
👨: Dari kampung sebelah....
👩: Gak bisa bang, sekarang udah *sistem zonasi....*😃😃🤣🤣 Hehhee... kebayang kan kalo soal jodoh juga pake efek zonasi 😂
Yuk persiapkan diri menjemput jodoh impian dengan buku #InilahProposalJodohku 💌📔❤ Pesan?
Klik link di Bio Sekarang! ,💕💕💕💕💕💕💕
#proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #pengenkawin #nikahyuk

👨: Neng masih single yah....? 👩: Iyah bang emang kenapa....? 👨: Mau gak nikah sama abang...? 👩: Abang dari mana? 👨: Dari kampung sebelah.... 👩: Gak bisa bang, sekarang udah *sistem zonasi....*😃😃🤣🤣 Hehhee... kebayang kan kalo soal jodoh juga pake efek zonasi 😂 Yuk persiapkan diri menjemput jodoh impian dengan buku #InilahProposalJodohku 💌📔❤ Pesan? Klik link di Bio Sekarang! ,💕💕💕💕💕💕💕 #proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #pengenkawin #nikahyuk

Jangan sampai, yang kita kenal dan dekat hari ini, ternyata tidak punya rencana jangka panjang untuk kelanjutan hubungan sehidup-sesurga.
.
.
Jangan sampai, jika kita masih singlelillah hari ini, tidak mempunyai visi dan misi kelak saat sudah berdua.
.
.
Buku INILAH PROPOSAL JODOHKU, hadir sebagai perencana hidup menyongsong rumah tangga bahagia. .
.
.
Planner for Marriage INILAH PROPOSAL JODOHKU.
Spesifikasi :
-A5 Ful Color 170 halaman
-Desain isi yang cantik dan menarik
-Konsep Mengenal Diri
-Target Hidup dan Menikah
-Menemukan Calon Impian
-Visi Misi Pernikahan
-Tips Meyakinkan Keluarga
-Persiapan Menjadi Orang tua
-Manajemen Hati,
-dll
.
BUKAN SEKEDAR BUKU BACAAN.
Buku ini, bisa menjadikan dirimu lebih mengenal dirimu dan media afirmasi calon pasanganmu kelak.
.
.
#InilahProposalJodohku
Pesan bukunya klik Link di Bio ya 😍
#proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #videoprank #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #videolucu #vivicu #videoviral #samawa #pengenkawin #nikahyuk

Jangan sampai, yang kita kenal dan dekat hari ini, ternyata tidak punya rencana jangka panjang untuk kelanjutan hubungan sehidup-sesurga. . . Jangan sampai, jika kita masih singlelillah hari ini, tidak mempunyai visi dan misi kelak saat sudah berdua. . . Buku INILAH PROPOSAL JODOHKU, hadir sebagai perencana hidup menyongsong rumah tangga bahagia. . . . Planner for Marriage INILAH PROPOSAL JODOHKU. Spesifikasi : -A5 Ful Color 170 halaman -Desain isi yang cantik dan menarik -Konsep Mengenal Diri -Target Hidup dan Menikah -Menemukan Calon Impian -Visi Misi Pernikahan -Tips Meyakinkan Keluarga -Persiapan Menjadi Orang tua -Manajemen Hati, -dll . BUKAN SEKEDAR BUKU BACAAN. Buku ini, bisa menjadikan dirimu lebih mengenal dirimu dan media afirmasi calon pasanganmu kelak. . . #InilahProposalJodohkuPesan bukunya klik Link di Bio ya 😍 #proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #videoprank #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #videolucu #vivicu #videoviral #samawa #pengenkawin #nikahyuk

Buat yang nunggu-nunggu Buku “Inilah Proposal Jodohku”
Tapi sebelum beli, saran Saya lebih baik cari tahu dulu apa saja yang bisa Anda dapatkan dari buku ini
Anda akan tahu tentang hal-hal di bawah ini: - Cara Mengenal Karakter Diri - Cara Mengetahui Tujuan Hidup & Menikah - Cara membuat Target Menikah, Visi & Misi Pernikahan - Cara menemukan Jodoh Impian - Cara meningkatkan kualitas diri & kriteria calon impian - Rahasia mempersiapkan cv taaruf & tips meyakinkan orangtua
Ada Diskon dan Bonus kalau Anda beli sekarang, selagi bisa dapat banyak kenapa kenapa tidak 😊
.
.
Pesan Sekarang klik link di Bio ya!😚😚😚❤️
#InilahProposalJodohku #proposalnikah
#proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #pengenkawin #nikahyuk

Buat yang nunggu-nunggu Buku “Inilah Proposal Jodohku” Tapi sebelum beli, saran Saya lebih baik cari tahu dulu apa saja yang bisa Anda dapatkan dari buku ini Anda akan tahu tentang hal-hal di bawah ini: - Cara Mengenal Karakter Diri - Cara Mengetahui Tujuan Hidup & Menikah - Cara membuat Target Menikah, Visi & Misi Pernikahan - Cara menemukan Jodoh Impian - Cara meningkatkan kualitas diri & kriteria calon impian - Rahasia mempersiapkan cv taaruf & tips meyakinkan orangtua Ada Diskon dan Bonus kalau Anda beli sekarang, selagi bisa dapat banyak kenapa kenapa tidak 😊 . . Pesan Sekarang klik link di Bio ya!😚😚😚❤️ #InilahProposalJodohku #proposalnikah #proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #pengenkawin #nikahyuk

Ak janji gk akan nakal lagi. Tp nanti klo ak nakal lagi. Ak bakal janji lagi 😂
#singlefiisabilillah #kalimantantimurindonesia #kaltim #tanahgerogot #tanahgerogothits #indonesia #indonesiaku #halilintar #genhalilintar #coffe

Ak janji gk akan nakal lagi. Tp nanti klo ak nakal lagi. Ak bakal janji lagi 😂 #singlefiisabilillah #kalimantantimurindonesia #kaltim #tanahgerogot #tanahgerogothits #indonesia #indonesiaku #halilintar #genhalilintar #coffe

*Memikat Sang Pujaan Hati*
BismiLlâhi...
Inilah Proposal Jodohku,
Pernahkah Anda menyukai seseorang dan berharap bahwa orang tersebut menjadi pasangan hidup Anda?
Tetapi ditengah jalan Anda menyadari bahwa ternyata Banyak juga berharap hal yg sama.
Semakin hari makin Anda sadari bahwa saingan Anda tersebut punya penampilan yang sama, karir yang sama, kegantengan atau kecantikan yang sama dengan Anda.
Setelah mengetahui hal ini apa yang ingin Anda lakukan?
Mundur karena minder?
Tetap maju sekuat tenaga Anda?
Atau mencoba tampil beda? Ditambah dengan sepertiga malam dan duha misalnya hehehe
.
.
Temukan kiat-kiatnya & Tulis semuanya di #InilahProposalJodohku 💌❤
.
.
Segera miliki buku yang banyak di cari ini,
Pesan Sekarang!
Klik: bit.ly/ProposalNikahku
.
.
.#proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #pengenkawin #nikahyuk

*Memikat Sang Pujaan Hati* BismiLlâhi... Inilah Proposal Jodohku, Pernahkah Anda menyukai seseorang dan berharap bahwa orang tersebut menjadi pasangan hidup Anda? Tetapi ditengah jalan Anda menyadari bahwa ternyata Banyak juga berharap hal yg sama. Semakin hari makin Anda sadari bahwa saingan Anda tersebut punya penampilan yang sama, karir yang sama, kegantengan atau kecantikan yang sama dengan Anda. Setelah mengetahui hal ini apa yang ingin Anda lakukan? Mundur karena minder? Tetap maju sekuat tenaga Anda? Atau mencoba tampil beda? Ditambah dengan sepertiga malam dan duha misalnya hehehe . . Temukan kiat-kiatnya & Tulis semuanya di #InilahProposalJodohku 💌❤ . . Segera miliki buku yang banyak di cari ini, Pesan Sekarang! Klik: bit.ly/ProposalNikahku . . . #proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #pengenkawin #nikahyuk

Dekati sang Pencipta, maka jodohmu segera dikirim!
Trust me its works!
.
.
Sambil nunggu jodoh, persiapkan dirimu sebaik mungkin.
.
.
Borong buku #InilahProposalJodohku bagiin ke temen-temen seperjuangan!
Klik aja bit.ly/ProposalNikahku .
.
#proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #pengenkawin #nikahyuk

Dekati sang Pencipta, maka jodohmu segera dikirim! Trust me its works! . . Sambil nunggu jodoh, persiapkan dirimu sebaik mungkin. . . Borong buku #InilahProposalJodohku bagiin ke temen-temen seperjuangan! Klik aja bit.ly/ProposalNikahku . . #proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #pengenkawin #nikahyuk

Masak... Masak sendiri... Makan... Makan sendiri...
Nyuci baju sendiri...
Tidurr pun sendiri.... Owalaaaah gini toh nasibnya single Lillah... Yuk kita lakukan persiapan.. Nih kita siapin toolsnya, buku #InilahProposalJodohku Lengkap & cocok buat kamu yang serius! .
.
Pesan Sekarang!!
Klik bit.ly/ProposalNikahku
.
.
.
#proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #pengenkawin #nikahyuk

Masak... Masak sendiri... Makan... Makan sendiri... Nyuci baju sendiri... Tidurr pun sendiri.... Owalaaaah gini toh nasibnya single Lillah... Yuk kita lakukan persiapan.. Nih kita siapin toolsnya, buku #InilahProposalJodohku Lengkap & cocok buat kamu yang serius! . . Pesan Sekarang!! Klik bit.ly/ProposalNikahku . . . #proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #pengenkawin #nikahyuk

Jangan sampai, yang kita kenal dan dekat hari ini, ternyata tidak punya rencana jangka panjang untuk kelanjutan hubungan sehidup-sesurga.
.
.
Jangan sampai, jika kita masih singlelillah hari ini, tidak mempunyai visi dan misi kelak saat sudah berdua.
.
.
Buku INILAH PROPOSAL JODOHKU, hadir sebagai perencana hidup menyongsong rumah tangga bahagia. .
.
.
Planner for Marriage INILAH PROPOSAL JODOHKU.
Spesifikasi :
-A5 Ful Color 170 halaman
-Desain isi yang cantik dan menarik
-Konsep Mengenal Diri
-Target Hidup dan Menikah
-Menemukan Calon Impian
-Visi Misi Pernikahan
-Tips Meyakinkan Keluarga
-Persiapan Menjadi Orang tua
-Manajemen Hati,
-dll
.
BUKAN SEKEDAR BUKU BACAAN.
Buku ini, bisa menjadikan dirimu lebih mengenal dirimu dan media afirmasi calon pasanganmu kelak.
.
.
PESAN BUKUNYA SEGERA
KLIK bit.ly/ProposalNikahku
.
.
#proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #pengenkawin #nikahyuk

Jangan sampai, yang kita kenal dan dekat hari ini, ternyata tidak punya rencana jangka panjang untuk kelanjutan hubungan sehidup-sesurga. . . Jangan sampai, jika kita masih singlelillah hari ini, tidak mempunyai visi dan misi kelak saat sudah berdua. . . Buku INILAH PROPOSAL JODOHKU, hadir sebagai perencana hidup menyongsong rumah tangga bahagia. . . . Planner for Marriage INILAH PROPOSAL JODOHKU. Spesifikasi : -A5 Ful Color 170 halaman -Desain isi yang cantik dan menarik -Konsep Mengenal Diri -Target Hidup dan Menikah -Menemukan Calon Impian -Visi Misi Pernikahan -Tips Meyakinkan Keluarga -Persiapan Menjadi Orang tua -Manajemen Hati, -dll . BUKAN SEKEDAR BUKU BACAAN. Buku ini, bisa menjadikan dirimu lebih mengenal dirimu dan media afirmasi calon pasanganmu kelak. . . PESAN BUKUNYA SEGERA KLIK bit.ly/ProposalNikahku . . #proposaljodoh #jodoh #nikah #single #singlelillah #singlefiisabilillah #jomblowan #jomblowati #jomblopreneur #jomblofisabilillah #jofisa #couple #udahputusinaja #halal #temansetia #roadtohalal2019 #2019jadimanten #planner #plannerbook #nikahberkah #nikahberkah #pemudahijrah #hijrah #sakinah #mawadah #warahmah #samawa #pengenkawin #nikahyuk

alone ?
Oh no, Allah with me.
#singlefiisabilillah 🤣

alone ? Oh no, Allah with me. #singlefiisabilillah 🤣

Ibadah itu jangan d tunda nanti Allah gak ridho dengan pekerjaan kita,, 😇
#mencariridho_Mu#bahagiaku#singlefiisabilillah#proseshijrah#menujukemuliaan#saranghae

Ibadah itu jangan d tunda nanti Allah gak ridho dengan pekerjaan kita,, 😇 #mencariridho_Mu #bahagiaku #singlefiisabilillah #proseshijrah #menujukemuliaan #saranghae

'Percayalah bahwa di salah satu tempat di bumi ini, seseorang yang sudah Tuhan persiapkan untukmu juga tengah berdoa agar segera dipertemukan denganmu'
.
#photooftheday #penantian #bismillah #singlefiisabilillah #hijrahku #istiqomah #pelaminan #nikahmuda

'Percayalah bahwa di salah satu tempat di bumi ini, seseorang yang sudah Tuhan persiapkan untukmu juga tengah berdoa agar segera dipertemukan denganmu' . #photooftheday #penantian #bismillah #singlefiisabilillah #hijrahku #istiqomah #pelaminan #nikahmuda

Ap mau km? 😇
#kamuharustau #kalimantantimurindonesia #jujurlebihbaik #anakbaik #tanahgerogot #tanahgerogothits #singlegirl #singlefiisabilillah#likeforlikes #lfl💛 #lfl💛 #lfl💛 #lfl #lfl #lfl #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl💛lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl💙😘lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl❤️ #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow💕

Ap mau km? 😇 #kamuharustau #kalimantantimurindonesia #jujurlebihbaik #anakbaik #tanahgerogot #tanahgerogothits #singlegirl #singlefiisabilillah #likeforlikes #lfl💛 #lfl💛 #lfl💛 #lfl #lfl #lfl #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl💛lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl💙😘lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl❤️ #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow💕

Bismillaah... .
.
.
Buat yang paham aja... *senyuum
.
.
.
#dakwahsunnah
#alquran
#salafi
#singlefiisabilillah

Bismillaah... . . . Buat yang paham aja... *senyuum . . . #dakwahsunnah #alquran #salafi #singlefiisabilillah

Caption nya Latepost aja ..¶
.
.
.
#BersamaItuKeren
#StayCoolAja
#SingleFiiSabilillah

Caption nya Latepost aja ..¶ . . . #BersamaItuKeren #StayCoolAja #SingleFiiSabilillah

Stay cool mamen .. ¶😆
.Latepost
.
.
#SingleFiiSabilillah
#IKA12BoloMadapangga

Stay cool mamen .. ¶😆 .Latepost . . #SingleFiiSabilillah #IKA12BoloMadapangga

Jodoh,Mati,Rizky dan semua yang ada dinunia ini adalah misteri namun semua sudah ada skenario terbaik dari sang pencipta😘
Jangan risau akan duniawi semata karena Allah sudah menentukan semua ...
Cukup kita selalu belajar dan mensyukuri apa yang kita dapat selama ini karena hidup butuh perjuangan dan berhentilah mengeluh...
Banyaklah bersyukur dalam kondisi bagaimana pun...
Tak pernah lelah tuk belajar dan belajar menjadi lebih baik dan dekat pada sang pemilik hati😍
#hijrahcinta
#beranihijrahbaik
#singlefiisabilillah
#strongwomen

Jodoh,Mati,Rizky dan semua yang ada dinunia ini adalah misteri namun semua sudah ada skenario terbaik dari sang pencipta😘 Jangan risau akan duniawi semata karena Allah sudah menentukan semua ... Cukup kita selalu belajar dan mensyukuri apa yang kita dapat selama ini karena hidup butuh perjuangan dan berhentilah mengeluh... Banyaklah bersyukur dalam kondisi bagaimana pun... Tak pernah lelah tuk belajar dan belajar menjadi lebih baik dan dekat pada sang pemilik hati😍 #hijrahcinta #beranihijrahbaik #singlefiisabilillah #strongwomen

Taqabawallahu minha wa mingkum.. Minal aidzin walfa idzin, mohon maaf lahir dan batin.. 😇🙏
.
.
.
.
Selamat lebaran teman²
.
.
Dari saya Rini B Afriani yg masih sendiri 😂
.
.
📷 by @naftali_bhin1452
#ramadhankareem
#singlefiisabilillah
#idulfitri1440h

Taqabawallahu minha wa mingkum.. Minal aidzin walfa idzin, mohon maaf lahir dan batin.. 😇🙏 . . . . Selamat lebaran teman² . . Dari saya Rini B Afriani yg masih sendiri 😂 . . 📷 by @naftali_bhin1452 #ramadhankareem #singlefiisabilillah #idulfitri1440h

Alhamdulillah for nice gifh i get😘
I like this shoes...
Thanks you beloved bestiest
May Allah will blassed you
Hopefully more be better than before🙏
Always near with Allah
Thanks for everything i get till now
#mybirthday
#singlefiisabilillah
#hijrahcinta
#strongwomen
#040619

Alhamdulillah for nice gifh i get😘 I like this shoes... Thanks you beloved bestiest May Allah will blassed you Hopefully more be better than before🙏 Always near with Allah Thanks for everything i get till now #mybirthday #singlefiisabilillah #hijrahcinta #strongwomen #040619

Mom love you.
Bubun.. Dada.. Bunda... #mymom
#love #singlefiisabilillah #lfl💛 #lfl💛 #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #lfl #fl#lfl💛 #lfl #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl💛 #lfl💛

Mom love you. Bubun.. Dada.. Bunda... #mymom #love #singlefiisabilillah #lfl💛 #lfl💛 #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl #lfl #fl #lfl💛 #lfl #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl💛 #lfl💛