Trending Hashtags

Don't use the same old hashtags, our software automatically detects the top trending hashtags so you can use the best hashtags for your posts every time.

Increased Exposure

Using the right and trendy instagram tags for your post lets you stand out and get more real followers.

Updated Automatically

Our system analyses hashtags live and updates the top trending hashtags in minutes.


Find the top hashtags for #tempoyakikan

Using the top trending hashtags is proven to help reach more users and attract real targeted followers.


JolyPic Recommendation:

Use #tempoyakikan to get seen now

2.5
average comments
174
hashtag reach
39
average likes

Best hashtags for #tempoyakikan

#tempoyakikan
#follow
#nature
#happy
#fitness
#lifestyle
#selfie
#motivation
#blue
#holiday
#london
#foodporn
#amazing
#landscape
#travel
#summer
#bestoftheday
#flowers
#fit
#instapic
#like4like
#cute
#love
#followforfollow
#beauty
#nofilter
#funny
Posts using this hashtag
174

Note: If the '&' character is used in the hashtag/s that you're searching for then please use the 'and' keyword instead.


Top 20 hashtags used with #tempoyakikan

Percentage of hashtags used with #tempoyakikan on Instagram posts

Always up to date

Our software is actively updating our hashtags and including top trending hashtags or every category every few minutes. Be sure to use a trusted hashtag website, to ensure you are using up to date hashtags to maximize your potential and growth on Instagram, along with other social platforms.

Do you have any suggestions? Please send your feedback to us. We are always driven to provide a better service.

Hashtags available right here are chosen and also constructed in such a way that reveals their worth. You can pick from the listing that is carefully pertaining to your brand or article. For instance, tempoyakikan hashtags are widely browsed on Instagram to be utilized with pertinent articles.

Other than most recent and fashionable Instagram tempoyakikan hashtags, you need to upgrade pertinent material as well. As an example, if you aspire to utilize hashtags, after that see to it you are utilizing them efficiently. Top tempoyakikan hashtags are commonly gone over on Instagram that helps you in grabbing the interest of your targeted audience as well as a boost in the number of fans.

If you start utilizing preferred hashtags for tempoyakikan to advertise your brand name, then you will possibly build your involvement, in contrast, to simply replicating and pasting unconnected hashtags. Hashtagsforlikes has actually made it very easy for you to drag the hashtags that relate to your blog post or brand. Right here you will see tiny teams of comparable top Instagram tempoyakikan hashtags. These tiny teams can be made use of almost, as you can choose a various one whenever you upload something regarding the same subject or specific niche.

Bear in mind that a few of your blog posts can obtain included in the header area of an Instagram hashtag. It can breast the opportunity of getting even more sort, remarks along with followers, so prepare for that if it occurs every time by uploading a well-formed web content.

With proper and trendy hashtags for hashtags for tempoyakikan, you can boost the impressions of your posts and increase the credibility of your brand.


tempoyakikan instagram hashtag profile picture

#tempoyakikan photos & videos

174 Instagram Posts using #tempoyakikan hashtag

Advertisements

Top tempoyakikan Posts

Assalamu'alaikum, #masakanndeso dari Sumatera yang tidak semua orang suka ini enak bgt menurut kami sekeluarga, bojo saja yang awalnya kurang suka jadi suka, semenjak menikah do'i jadi doyan makan tempoyak πŸ˜… pindang apalagi kalo sudah lama gak masak pindang suka nanya 'kok lama gak masak pindang' artinya dia minta dimasakin pindang 😁. .
.
Yang kemarin nanyain resep ini silahkan dicoba ya, maaf baru sempat nulis resep ✌, gampang kok bikinnya. .
.
IKAN NILA TEMPOYAK
Bahan :
2 ekor ikan nila ukuran sedang bersihkan, cuci bersih
4 sdm tempoyak (durian permentasi)
Garam dan gula secukupnya
Kurleb 1 liter air / sesuaikan selera
Bumbu halus :
15 buah cabe merah keriting
10 buah rawit merah
1 batang serai ambil putihnya
Kurleb sejempol kunyit / sekitar 2 cm
Cara membuat :
1. Campur bumbu halus, tempoyak, air, garam dan gula. Aduk rata. Didihkan.
2. Masukkan ikan nila, masak ikan hingga matang, koreksi rasa, jika kurang pas tambahkan gula garam kembali. Angkat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#homecooked
#masakanrumahan
#menuseharihari
#masakansederhana
#cooking
#tempoyakmama_aa #tempoyakikan
#tempoyakikannila
#ikannilatempoyak
#masakankampung
#masakannusantara
#masakanindonesia
#masakansumatera
#daridapurmama_aa
#durianpermentasi

Assalamu'alaikum, #masakanndeso dari Sumatera yang tidak semua orang suka ini enak bgt menurut kami sekeluarga, bojo saja yang awalnya kurang suka jadi suka, semenjak menikah do'i jadi doyan makan tempoyak πŸ˜… pindang apalagi kalo sudah lama gak masak pindang suka nanya 'kok lama gak masak pindang' artinya dia minta dimasakin pindang 😁. . . Yang kemarin nanyain resep ini silahkan dicoba ya, maaf baru sempat nulis resep ✌, gampang kok bikinnya. . . IKAN NILA TEMPOYAK Bahan : 2 ekor ikan nila ukuran sedang bersihkan, cuci bersih 4 sdm tempoyak (durian permentasi) Garam dan gula secukupnya Kurleb 1 liter air / sesuaikan selera Bumbu halus : 15 buah cabe merah keriting 10 buah rawit merah 1 batang serai ambil putihnya Kurleb sejempol kunyit / sekitar 2 cm Cara membuat : 1. Campur bumbu halus, tempoyak, air, garam dan gula. Aduk rata. Didihkan. 2. Masukkan ikan nila, masak ikan hingga matang, koreksi rasa, jika kurang pas tambahkan gula garam kembali. Angkat. . . . . . . . . . . . . . . #homecooked #masakanrumahan #menuseharihari #masakansederhana #cooking #tempoyakmama_aa #tempoyakikan #tempoyakikannila #ikannilatempoyak #masakankampung #masakannusantara #masakanindonesia #masakansumatera #daridapurmama_aa #durianpermentasi

Pengennn kaliii tempoyakk...ywdh bikin tempoyak sendiri....beli duren 1 mnggu yang lalu,trs saia fermentasiin sendiri...5hari udah jd tempoyaknya...favorit si sama ikan emas,tapi malas belinya kejauhan...yg ada aja ikan patin deh akhirnya...πŸ˜‚πŸ˜…πŸ™πŸ‘#like4like#like4follow#tempoyak#tempoyakikan#masakanrumah#masakandaerah#masakansumatraselatan#masakankampunghalaman

Pengennn kaliii tempoyakk...ywdh bikin tempoyak sendiri....beli duren 1 mnggu yang lalu,trs saia fermentasiin sendiri...5hari udah jd tempoyaknya...favorit si sama ikan emas,tapi malas belinya kejauhan...yg ada aja ikan patin deh akhirnya...πŸ˜‚πŸ˜…πŸ™πŸ‘ #like4like #like4follow #tempoyak #tempoyakikan #masakanrumah #masakandaerah #masakansumatraselatan #masakankampunghalaman

Siapa yg belum tau apa itu tempoyak?
Tempoyak merupakan olahan yg berasal dari buah durian yg difermentasi.
Tempoyak mentah dapat diolah menjadi gulai ikan yg berkuah ataupun brengkes/pepes ikan yg dibungkus daun pisang.
Bagi penggemar durian terutama tempoyak, masakan ini perlu dicoba..
Jangan lupa menambahkan daun kemangi supaya tambah wangi & sedap πŸ˜‹
Ini ikannya hasil mancing di kolam belakang rumah..
Dapet ikan patin besar dg berat 700 gram..
Lumayan banget πŸ˜€
Slide terakhir ada video daun' kemangi yg sedang tumbuh subur di dpn rumah 😍
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
- Ikan Patin Masak Tempoyak -
Bahan:
700 gr ikan (me: ikan patin) potong', bersihkan, beri perasaan air jeruk
1 btg serai (memarkan)
2 lbr daun jeruk purut
2 lbr daun salam
1 ruas lengkuas (memarkan)
3 sdm tempoyak mentah
4 buah cabe rawit merah utuh
Garam, Gula merah, & Gula pasir secukupnya
Air secukupnya
2 btg daun bawang (iris)
Daun kemangi secukupnya
Bumbu Halus:
6 siung bawang merah
5 siung bawang putih
7 buah cabe merah
1 ruas kunyit
1 ruas jahe
Cara Membuat:
1. Masukkan tempoyak, bumbu halus beserta serai, daun jeruk purut, daun salam, & lengkuas kedalam panci yg sudah berisi air, lalu didihkan.
2. Setelah mendidih, masukkan potongan ikan, didihkan kembali.
3. Tambahkan garam, gula merah & gula pasir secukupnya, aduk perlahan agar ikan tidak hancur.
4. Masak terus sampai ikan matang dan kuah sedikit mengental, jangan lupa koreksi rasa.
5. Terakhir masukkan cabe rawit utuh, daun kemangi & potongan daun bawang. matikan api & siap disajikan.
Selamat mencoba πŸ˜‰
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
#tempoyak #tempoyakkuah #ikanpatintempoyak #tempoyakikan #gulaitempoyak #reseptempoyak #dc_tempoyak #berbagiresep #belajarmasak #indonesianfood #igfood #instafood #foodlovers #homecooking #doyanbaking #doyanmasak #madebyme #homemade #uploadkompakan #nitya_tempoyak #nitya_cooking #dapur_nitya.

Siapa yg belum tau apa itu tempoyak? Tempoyak merupakan olahan yg berasal dari buah durian yg difermentasi. Tempoyak mentah dapat diolah menjadi gulai ikan yg berkuah ataupun brengkes/pepes ikan yg dibungkus daun pisang. Bagi penggemar durian terutama tempoyak, masakan ini perlu dicoba.. Jangan lupa menambahkan daun kemangi supaya tambah wangi & sedap πŸ˜‹ Ini ikannya hasil mancing di kolam belakang rumah.. Dapet ikan patin besar dg berat 700 gram.. Lumayan banget πŸ˜€ Slide terakhir ada video daun' kemangi yg sedang tumbuh subur di dpn rumah 😍 β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ - Ikan Patin Masak Tempoyak - Bahan: 700 gr ikan (me: ikan patin) potong', bersihkan, beri perasaan air jeruk 1 btg serai (memarkan) 2 lbr daun jeruk purut 2 lbr daun salam 1 ruas lengkuas (memarkan) 3 sdm tempoyak mentah 4 buah cabe rawit merah utuh Garam, Gula merah, & Gula pasir secukupnya Air secukupnya 2 btg daun bawang (iris) Daun kemangi secukupnya Bumbu Halus: 6 siung bawang merah 5 siung bawang putih 7 buah cabe merah 1 ruas kunyit 1 ruas jahe Cara Membuat: 1. Masukkan tempoyak, bumbu halus beserta serai, daun jeruk purut, daun salam, & lengkuas kedalam panci yg sudah berisi air, lalu didihkan. 2. Setelah mendidih, masukkan potongan ikan, didihkan kembali. 3. Tambahkan garam, gula merah & gula pasir secukupnya, aduk perlahan agar ikan tidak hancur. 4. Masak terus sampai ikan matang dan kuah sedikit mengental, jangan lupa koreksi rasa. 5. Terakhir masukkan cabe rawit utuh, daun kemangi & potongan daun bawang. matikan api & siap disajikan. Selamat mencoba πŸ˜‰ β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ #tempoyak #tempoyakkuah #ikanpatintempoyak #tempoyakikan #gulaitempoyak #reseptempoyak #dc_tempoyak #berbagiresep #belajarmasak #indonesianfood #igfood #instafood #foodlovers #homecooking #doyanbaking #doyanmasak #madebyme #homemade #uploadkompakan #nitya_tempoyak #nitya_cooking #dapur_nitya.

#tempoyakikan
#sayurcampur
Semoga pintu pintu segala kebaikan terbuka luas untuk kita semua hari ni.. Salam Jumaat.
.
Done cod.. Now is time for memasak makan tengahari.. #ayammerah and panaskan #tempoyakikan semalam.
.
#mumpreneurlife
#squadpbexpert #shalizaazizprotege #tdcmillionairemind #masteryournetwork

Semoga pintu pintu segala kebaikan terbuka luas untuk kita semua hari ni.. Salam Jumaat. . Done cod.. Now is time for memasak makan tengahari.. #ayammerah and panaskan #tempoyakikan semalam. . #mumpreneurlife #squadpbexpert #shalizaazizprotege #tdcmillionairemind #masteryournetwork

'Patin masak asam durian' Makcik Siti. Sodap'e. Untuk berbuka nanti. #masakanmelayu #patinmasakasamdurian #tempoyakikan

'Patin masak asam durian' Makcik Siti. Sodap'e. Untuk berbuka nanti. #masakanmelayu #patinmasakasamdurian #tempoyakikan

Latest tempoyakikan Posts

Semoga pintu pintu segala kebaikan terbuka luas untuk kita semua hari ni.. Salam Jumaat.
.
Done cod.. Now is time for memasak makan tengahari.. #ayammerah and panaskan #tempoyakikan semalam.
.
#mumpreneurlife
#squadpbexpert #shalizaazizprotege #tdcmillionairemind #masteryournetwork

Semoga pintu pintu segala kebaikan terbuka luas untuk kita semua hari ni.. Salam Jumaat. . Done cod.. Now is time for memasak makan tengahari.. #ayammerah and panaskan #tempoyakikan semalam. . #mumpreneurlife #squadpbexpert #shalizaazizprotege #tdcmillionairemind #masteryournetwork

Resep Tempoyak Ikan Patin Khas Jambi
Bahan-bahan :
Ikan patin
Air secukupnya
Tempoyak
1 buah jeruk nipis
Bumbu :
30 gr rawit merah segar
1 batang serai
1 ruas ibu jari kunyit
1 sdm garam
2 sdm gula
Cara Memasak :
1. Pertama cuci bersih ikan patin, tiriskan dan taburi garam serta air jeruk nipis untuk menghilangkan bau amis ikan
2. Haluskan cabe, kunyit dan garam
3. Geprek serainya
4. Masak air untuk merebus bumbu kira2 20 menit atau sampai bumbu terasa matang
5. Masukkan ikan patin yang sudah di cuci bersih tadi...masukkan gula...dan sedikit penyedap.
6 Tunggu hingga 5 menit apabila kepala ikan sudah matang matikan kompor
7 SajikanπŸ’•
#resep_intan #jambi #beraninyoba #hobi #hobimasak #kuliner #kulinerindonesia #masakanrumah #masakanintan #masakanindonesia #masakansederhana #masakanenak #orangminang #belajarmasak #yukmasak #resepmasakan #kumpulanresepmasak #anekaresep #reseprumahan #resepmasakanrumahan #resepjambi #masakanjambi #tempoyak #tempoyakikan #tempoyakpatin #tempoyakikanpatin #reseptempoyak #reseptempoyakikan #reseptempoyakpatin #reseptempoyakikanpatin

Resep Tempoyak Ikan Patin Khas Jambi Bahan-bahan : Ikan patin Air secukupnya Tempoyak 1 buah jeruk nipis Bumbu : 30 gr rawit merah segar 1 batang serai 1 ruas ibu jari kunyit 1 sdm garam 2 sdm gula Cara Memasak : 1. Pertama cuci bersih ikan patin, tiriskan dan taburi garam serta air jeruk nipis untuk menghilangkan bau amis ikan 2. Haluskan cabe, kunyit dan garam 3. Geprek serainya 4. Masak air untuk merebus bumbu kira2 20 menit atau sampai bumbu terasa matang 5. Masukkan ikan patin yang sudah di cuci bersih tadi...masukkan gula...dan sedikit penyedap. 6 Tunggu hingga 5 menit apabila kepala ikan sudah matang matikan kompor 7 SajikanπŸ’• #resep_intan #jambi #beraninyoba #hobi #hobimasak #kuliner #kulinerindonesia #masakanrumah #masakanintan #masakanindonesia #masakansederhana #masakanenak #orangminang #belajarmasak #yukmasak #resepmasakan #kumpulanresepmasak #anekaresep #reseprumahan #resepmasakanrumahan #resepjambi #masakanjambi #tempoyak #tempoyakikan #tempoyakpatin #tempoyakikanpatin #reseptempoyak #reseptempoyakikan #reseptempoyakpatin #reseptempoyakikanpatin

Assalamu'alaikum, #masakanndeso dari Sumatera yang tidak semua orang suka ini enak bgt menurut kami sekeluarga, bojo saja yang awalnya kurang suka jadi suka, semenjak menikah do'i jadi doyan makan tempoyak πŸ˜… pindang apalagi kalo sudah lama gak masak pindang suka nanya 'kok lama gak masak pindang' artinya dia minta dimasakin pindang 😁. .
.
Yang kemarin nanyain resep ini silahkan dicoba ya, maaf baru sempat nulis resep ✌, gampang kok bikinnya. .
.
IKAN NILA TEMPOYAK
Bahan :
2 ekor ikan nila ukuran sedang bersihkan, cuci bersih
4 sdm tempoyak (durian permentasi)
Garam dan gula secukupnya
Kurleb 1 liter air / sesuaikan selera
Bumbu halus :
15 buah cabe merah keriting
10 buah rawit merah
1 batang serai ambil putihnya
Kurleb sejempol kunyit / sekitar 2 cm
Cara membuat :
1. Campur bumbu halus, tempoyak, air, garam dan gula. Aduk rata. Didihkan.
2. Masukkan ikan nila, masak ikan hingga matang, koreksi rasa, jika kurang pas tambahkan gula garam kembali. Angkat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#homecooked
#masakanrumahan
#menuseharihari
#masakansederhana
#cooking
#tempoyakmama_aa #tempoyakikan
#tempoyakikannila
#ikannilatempoyak
#masakankampung
#masakannusantara
#masakanindonesia
#masakansumatera
#daridapurmama_aa
#durianpermentasi

Assalamu'alaikum, #masakanndeso dari Sumatera yang tidak semua orang suka ini enak bgt menurut kami sekeluarga, bojo saja yang awalnya kurang suka jadi suka, semenjak menikah do'i jadi doyan makan tempoyak πŸ˜… pindang apalagi kalo sudah lama gak masak pindang suka nanya 'kok lama gak masak pindang' artinya dia minta dimasakin pindang 😁. . . Yang kemarin nanyain resep ini silahkan dicoba ya, maaf baru sempat nulis resep ✌, gampang kok bikinnya. . . IKAN NILA TEMPOYAK Bahan : 2 ekor ikan nila ukuran sedang bersihkan, cuci bersih 4 sdm tempoyak (durian permentasi) Garam dan gula secukupnya Kurleb 1 liter air / sesuaikan selera Bumbu halus : 15 buah cabe merah keriting 10 buah rawit merah 1 batang serai ambil putihnya Kurleb sejempol kunyit / sekitar 2 cm Cara membuat : 1. Campur bumbu halus, tempoyak, air, garam dan gula. Aduk rata. Didihkan. 2. Masukkan ikan nila, masak ikan hingga matang, koreksi rasa, jika kurang pas tambahkan gula garam kembali. Angkat. . . . . . . . . . . . . . . #homecooked #masakanrumahan #menuseharihari #masakansederhana #cooking #tempoyakmama_aa #tempoyakikan #tempoyakikannila #ikannilatempoyak #masakankampung #masakannusantara #masakanindonesia #masakansumatera #daridapurmama_aa #durianpermentasi

Alhamdulillah biso masak jg harini. Karena malas masak menunya sederhana bae tapi rasa istimewa.. Hahayy.. Masak sendiri, yg makan jg sendirii.. Tak apalah yg penting bahagiaaa makk.. πŸ˜„
#tempoyakikan

Alhamdulillah biso masak jg harini. Karena malas masak menunya sederhana bae tapi rasa istimewa.. Hahayy.. Masak sendiri, yg makan jg sendirii.. Tak apalah yg penting bahagiaaa makk.. πŸ˜„ #tempoyakikan

Pais tempoyak, biasa dipanggang diluar. Berhubung malas, jadinya diteplon saja. Tapi kalau pake arang memang rasanya lebih enak, masak nya juga lama. Kalau diteplon lebih cepat, tapi ya itu rasanya lebih kurang mantul. Secara kita serumah pencinta tempoyak, ya mau diapain enak aja.
#tempoyak #tempoyakpedas #tempoyakikan

Pais tempoyak, biasa dipanggang diluar. Berhubung malas, jadinya diteplon saja. Tapi kalau pake arang memang rasanya lebih enak, masak nya juga lama. Kalau diteplon lebih cepat, tapi ya itu rasanya lebih kurang mantul. Secara kita serumah pencinta tempoyak, ya mau diapain enak aja. #tempoyak #tempoyakpedas #tempoyakikan

Pais Ikan Siakap
#terbaik#tempoyakikan#dinner

Pais Ikan Siakap #terbaik #tempoyakikan #dinner

#tempoyakikan
#tempoyakikan
#sayurcampur
.
Sambal Ikan Tempoyak (Sambal Durian)
#deacpolahanikan
.
Bahan:
1/2 kg ikan kembung (cuci bersih lalau rendam dengan perasan lemon/ jeruk nipis),
2-3 butir durian (buang bijinya),
1 genggam cabai merah,
5 butir bawang merah,
1 butir bawang putih,
1 batang serai,
3 lembar daun salam,
1cm kunyit,
1cm lengkuas,
air secukupnya,
garam halus secukupnya,
gula pasir secukupnya.
minyak goreng utk menumis
.
cara membuat:
1. lumuri ikan dgn garam dan tomat ceri, lalu goreng. Sisihkan.
2. Haluskan bawang merah, bawang putih, cabai merah, kunyit.
3. Geprek lengkuas dan batang serai, sobek daun salam.
4. tumis lengkuas, batang serai dan daun salam samai harum, masukkan bumbu halus masak sampai berubah warna dan harum, masukkan daging durian aduk merata, tambahkan sedikit air aduk, tunggu sampai air sat dan cabai berubah warna, masukkan garam dan gula lalu koreksi rasa. masukkan ikan lalu aduk merata, tunggu sebentar, matang dan angkat.
.
selamat mencoba ^^
.
. #cookingwithlove #ikanekorkuning #sambalikan #sambalikantempoyak #sambaltempoyak #tempoyakikan #durian#resep #foodphotography #masakanindonesia #berbagiresep #cookingwithlove #resepmasak #foodphotography #masakanindonesia #berbagiresep #berbagiresep #homemade #foodphotography #food #indonesia #homecooking #yummy #foodstyle #foodgasm #foodgasmic #foodism #seafood #cookpadcommunity

. Sambal Ikan Tempoyak (Sambal Durian) #deacpolahanikan. Bahan: 1/2 kg ikan kembung (cuci bersih lalau rendam dengan perasan lemon/ jeruk nipis), 2-3 butir durian (buang bijinya), 1 genggam cabai merah, 5 butir bawang merah, 1 butir bawang putih, 1 batang serai, 3 lembar daun salam, 1cm kunyit, 1cm lengkuas, air secukupnya, garam halus secukupnya, gula pasir secukupnya. minyak goreng utk menumis . cara membuat: 1. lumuri ikan dgn garam dan tomat ceri, lalu goreng. Sisihkan. 2. Haluskan bawang merah, bawang putih, cabai merah, kunyit. 3. Geprek lengkuas dan batang serai, sobek daun salam. 4. tumis lengkuas, batang serai dan daun salam samai harum, masukkan bumbu halus masak sampai berubah warna dan harum, masukkan daging durian aduk merata, tambahkan sedikit air aduk, tunggu sampai air sat dan cabai berubah warna, masukkan garam dan gula lalu koreksi rasa. masukkan ikan lalu aduk merata, tunggu sebentar, matang dan angkat. . selamat mencoba ^^ . . #cookingwithlove #ikanekorkuning #sambalikan #sambalikantempoyak #sambaltempoyak #tempoyakikan #durian #resep #foodphotography #masakanindonesia #berbagiresep #cookingwithlove #resepmasak #foodphotography #masakanindonesia #berbagiresep #berbagiresep #homemade #foodphotography #food #indonesia #homecooking #yummy #foodstyle #foodgasm #foodgasmic #foodism #seafood #cookpadcommunity

Makanan jambi yg paling enakkk menurut saya TEMPOYAK IKAN
. . .
#orangbatakdoyanmakantempoyakπŸ˜†πŸ˜†
#tempoyakikan
#buahdurianyangdifermentasi
#makananenak

Makanan jambi yg paling enakkk menurut saya TEMPOYAK IKAN . . . #orangbatakdoyanmakantempoyakπŸ˜†πŸ˜† #tempoyakikan #buahdurianyangdifermentasi #makananenak

from @jambifoodhunter - Mimin dpt kiriman masakan tempoyak Dr @dapursyarifahzen .
#masakanjambi #kulinerjambi #tempoyakjambi #tempoyakikan
#Repost @cookby_ain
・・・
β€’
TEMPOYAK PETAI IKAN KEMBUNG
.
.
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
Bahan-bahan
* 3 Ekor Ikan Kembong (Dicuci bersih)
* Sambal Tempoyak Petai @sambal_ummi
* 1 Batang Serai
* Air (Ikut citarasa sendiri nak berkuah byk atau sikit)
* Kiub Pati Ayam @adabi_consumer
* Tomato Cherry atau Timun Jepun (Xletak pun bole)
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
.
.
Mencari Sambal Tempoyak Petai bole beli dengan
πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»
@sambal_ummi @sambal_ummi
@sambal_ummi @sambal_ummi
.
.
.
#tempoyakikan #masaktempoyak #ikankembung #ikankembong #tempoyak #resepi #resepimasakan #masak #masakan #masakmasak #sayamasak #foodmalaysia #masakanmalaysia

#Repost @cookby_ain ・・・ β€’ TEMPOYAK PETAI IKAN KEMBUNG . . β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” Bahan-bahan * 3 Ekor Ikan Kembong (Dicuci bersih) * Sambal Tempoyak Petai @sambal_ummi * 1 Batang Serai * Air (Ikut citarasa sendiri nak berkuah byk atau sikit) * Kiub Pati Ayam @adabi_consumer * Tomato Cherry atau Timun Jepun (Xletak pun bole) β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” . . Mencari Sambal Tempoyak Petai bole beli dengan πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ» @sambal_ummi @sambal_ummi @sambal_ummi @sambal_ummi . . . #tempoyakikan #masaktempoyak #ikankembung #ikankembong #tempoyak #resepi #resepimasakan #masak #masakan #masakmasak #sayamasak #foodmalaysia #masakanmalaysia

Boleh cuba untuk makan berbuka nantiπŸ˜„
.
#Repost @cookby_ain
・・・
β€’
TEMPOYAK PETAI IKAN KEMBUNG
.
Jangan terliur tengok sis masak. Siapa yang suka makan masak tempoyak je tahu rasa nikmatnya macam mana πŸ€€πŸ˜… Kite ni pulak jenis kalau durian yg buah tu tak makan, kalau masak tempoyak makan. Pastu kalau durian dah jadi bubur durian baru makan πŸ˜‚
.
Stok durian habis, nasib baik ada Sambal Tempoyak Petai @sambal_ummi , senang kerja masak kite. Siap ada petai tu πŸ˜‹ Makan nasi panas-panas, nasi lembik sikit & kuah masak tempoyak banjir. Sedap hirup πŸ™ˆ
.
.
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
Bahan-bahan
* 3 Ekor Ikan Kembong (Dicuci bersih)
* Sambal Tempoyak Petai @sambal_ummi
* 1 Batang Serai
* Air (Ikut citarasa sendiri nak berkuah byk atau sikit)
* Kiub Pati Ayam @adabi_consumer
* Tomato Cherry atau Timun Jepun (Xletak pun bole)
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
.
.
Mencari Sambal Tempoyak Petai bole beli dengan
πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»
@sambal_ummi @sambal_ummi
@sambal_ummi @sambal_ummi
.
.
.
#tempoyakikan #masaktempoyak #ikankembung #ikankembong #tempoyak #resepi #resepimasakan #masak #masakan #masakmasak #sayamasak #foodmalaysia #masakanmalaysia #cookby_ain

Boleh cuba untuk makan berbuka nantiπŸ˜„ . #Repost @cookby_ain ・・・ β€’ TEMPOYAK PETAI IKAN KEMBUNG . Jangan terliur tengok sis masak. Siapa yang suka makan masak tempoyak je tahu rasa nikmatnya macam mana πŸ€€πŸ˜… Kite ni pulak jenis kalau durian yg buah tu tak makan, kalau masak tempoyak makan. Pastu kalau durian dah jadi bubur durian baru makan πŸ˜‚ . Stok durian habis, nasib baik ada Sambal Tempoyak Petai @sambal_ummi , senang kerja masak kite. Siap ada petai tu πŸ˜‹ Makan nasi panas-panas, nasi lembik sikit & kuah masak tempoyak banjir. Sedap hirup πŸ™ˆ . . β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” Bahan-bahan * 3 Ekor Ikan Kembong (Dicuci bersih) * Sambal Tempoyak Petai @sambal_ummi * 1 Batang Serai * Air (Ikut citarasa sendiri nak berkuah byk atau sikit) * Kiub Pati Ayam @adabi_consumer * Tomato Cherry atau Timun Jepun (Xletak pun bole) β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” . . Mencari Sambal Tempoyak Petai bole beli dengan πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ» @sambal_ummi @sambal_ummi @sambal_ummi @sambal_ummi . . . #tempoyakikan #masaktempoyak #ikankembung #ikankembong #tempoyak #resepi #resepimasakan #masak #masakan #masakmasak #sayamasak #foodmalaysia #masakanmalaysia #cookby_ain

β€’
TEMPOYAK PETAI IKAN KEMBUNG
.
Jangan terliur tengok sis masak. Siapa yang suka makan masak tempoyak je tahu rasa nikmatnya macam mana πŸ€€πŸ˜… Kite ni pulak jenis kalau durian yg buah tu tak makan, kalau masak tempoyak makan. Pastu kalau durian dah jadi bubur durian baru makan πŸ˜‚
.
Stok durian habis, nasib baik ada Sambal Tempoyak Petai @sambal_ummi , senang kerja masak kite. Siap ada petai tu πŸ˜‹ Makan nasi panas-panas, nasi lembik sikit & kuah masak tempoyak banjir. Sedap hirup πŸ™ˆ
.
.
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
Bahan-bahan
* 3 Ekor Ikan Kembong (Dicuci bersih)
* Sambal Tempoyak Petai @sambal_ummi
* 1 Batang Serai
* Air (Ikut citarasa sendiri nak berkuah byk atau sikit)
* Kiub Pati Ayam @adabi_consumer
* Tomato Cherry atau Timun Jepun (Xletak pun bole)
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
.
.
Mencari Sambal Tempoyak Petai bole beli dengan
πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»
@sambal_ummi @sambal_ummi
@sambal_ummi @sambal_ummi
.
.
.
#tempoyakikan #masaktempoyak #ikankembung #ikankembong #tempoyak #resepi #resepimasakan #masak #masakan #masakmasak #sayamasak #foodmalaysia #masakanmalaysia

β€’ TEMPOYAK PETAI IKAN KEMBUNG . Jangan terliur tengok sis masak. Siapa yang suka makan masak tempoyak je tahu rasa nikmatnya macam mana πŸ€€πŸ˜… Kite ni pulak jenis kalau durian yg buah tu tak makan, kalau masak tempoyak makan. Pastu kalau durian dah jadi bubur durian baru makan πŸ˜‚ . Stok durian habis, nasib baik ada Sambal Tempoyak Petai @sambal_ummi , senang kerja masak kite. Siap ada petai tu πŸ˜‹ Makan nasi panas-panas, nasi lembik sikit & kuah masak tempoyak banjir. Sedap hirup πŸ™ˆ . . β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” Bahan-bahan * 3 Ekor Ikan Kembong (Dicuci bersih) * Sambal Tempoyak Petai @sambal_ummi * 1 Batang Serai * Air (Ikut citarasa sendiri nak berkuah byk atau sikit) * Kiub Pati Ayam @adabi_consumer * Tomato Cherry atau Timun Jepun (Xletak pun bole) β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” . . Mencari Sambal Tempoyak Petai bole beli dengan πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ» @sambal_ummi @sambal_ummi @sambal_ummi @sambal_ummi . . . #tempoyakikan #masaktempoyak #ikankembung #ikankembong #tempoyak #resepi #resepimasakan #masak #masakan #masakmasak #sayamasak #foodmalaysia #masakanmalaysia

β€’
TEMPOYAK PETAI IKAN KEMBUNG
.
Jangan terliur tengok sis masak. Siapa yang suka makan masak tempoyak je tahu rasa nikmatnya macam mana πŸ€€πŸ˜… Kite ni pulak jenis kalau durian yg buah tu tak makan, kalau masak tempoyak makan. Pastu kalau durian dah jadi bubur durian baru makan πŸ˜‚
.
Stok durian habis, nasib baik ada Sambal Tempoyak Petai @sambal_ummi , senang kerja masak kite. Siap ada petai tu πŸ˜‹ Makan nasi panas-panas, nasi lembik sikit & kuah masak tempoyak banjir. Sedap hirup πŸ™ˆ
.
.
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
Bahan-bahan
* 3 Ekor Ikan Kembong (Dicuci bersih)
* Sambal Tempoyak Petai @sambal_ummi
* 1 Batang Serai
* Air (Ikut citarasa sendiri nak berkuah byk atau sikit)
* Kiub Pati Ayam @adabi_consumer
* Tomato Cherry atau Timun Jepun (Xletak pun bole)
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
.
.
Mencari Sambal Tempoyak Petai bole beli dengan
πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»
@sambal_ummi @sambal_ummi
@sambal_ummi @sambal_ummi
.
.
.
#tempoyakikan #masaktempoyak #ikankembung #ikankembong #tempoyak #resepi #resepimasakan #masak #masakan #masakmasak #sayamasak #foodmalaysia #masakanmalaysia #cookby_ain

β€’ TEMPOYAK PETAI IKAN KEMBUNG . Jangan terliur tengok sis masak. Siapa yang suka makan masak tempoyak je tahu rasa nikmatnya macam mana πŸ€€πŸ˜… Kite ni pulak jenis kalau durian yg buah tu tak makan, kalau masak tempoyak makan. Pastu kalau durian dah jadi bubur durian baru makan πŸ˜‚ . Stok durian habis, nasib baik ada Sambal Tempoyak Petai @sambal_ummi , senang kerja masak kite. Siap ada petai tu πŸ˜‹ Makan nasi panas-panas, nasi lembik sikit & kuah masak tempoyak banjir. Sedap hirup πŸ™ˆ . . β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” Bahan-bahan * 3 Ekor Ikan Kembong (Dicuci bersih) * Sambal Tempoyak Petai @sambal_ummi * 1 Batang Serai * Air (Ikut citarasa sendiri nak berkuah byk atau sikit) * Kiub Pati Ayam @adabi_consumer * Tomato Cherry atau Timun Jepun (Xletak pun bole) β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” . . Mencari Sambal Tempoyak Petai bole beli dengan πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ» @sambal_ummi @sambal_ummi @sambal_ummi @sambal_ummi . . . #tempoyakikan #masaktempoyak #ikankembung #ikankembong #tempoyak #resepi #resepimasakan #masak #masakan #masakmasak #sayamasak #foodmalaysia #masakanmalaysia #cookby_ain

Dah berjanji dgn emak makan malam ni nak masak tempoyak ikan. Jadi ni lah hasilnya.. siakap dan talapia.
#dinner
#menuformom
#tempoyakikan
#food
#cookingismypassion

Dah berjanji dgn emak makan malam ni nak masak tempoyak ikan. Jadi ni lah hasilnya.. siakap dan talapia. #dinner #menuformom #tempoyakikan #food #cookingismypassion

PART 2 : RESEPI IKAN TEMPOYAK STIM CARA SAYA
Bahan-bahan as per pic
.
πŸ… Resepi yg sama boleh diguna utk buat pais ikan tempoyak. .
πŸ… Beza ikan pais tu kita balut dengan daun pisang/aluminium foil. Kalau pais, letak dalam kuali yg diletak sikit minyak & tutup. Kena balik-balikkan ikan. Kalau tak nanti yg bahagian atas tak masak pulak
.
Paling cepat & mudah nak masak. Selamat mencuba! #masakwithlove #kakyayangmasak #tempoyakikan #stimtrmpoyak #ikantempoyak #ikankukus #menusihat

PART 2 : RESEPI IKAN TEMPOYAK STIM CARA SAYA Bahan-bahan as per pic . πŸ… Resepi yg sama boleh diguna utk buat pais ikan tempoyak. . πŸ… Beza ikan pais tu kita balut dengan daun pisang/aluminium foil. Kalau pais, letak dalam kuali yg diletak sikit minyak & tutup. Kena balik-balikkan ikan. Kalau tak nanti yg bahagian atas tak masak pulak . Paling cepat & mudah nak masak. Selamat mencuba! #masakwithlove #kakyayangmasak #tempoyakikan #stimtrmpoyak #ikantempoyak #ikankukus #menusihat

PART 1: RESEPI IKAN TEMPOYAK STIM CARA SAYA
Bahan-bahan as per pic
.
πŸ… Resepi yg sama boleh diguna utk buat pais ikan tempoyak. .
πŸ… Beza ikan pais tu kita balut dengan daun pisang/aluminium foil. Kalau pais, letak dalam kuali yg diletak sikit minyak & tutup. Kena balik-balikkan ikan. Kalau tak nanti yg bahagian atas tak masak pulak
.
Paling cepat & mudah nak masak. Selamat mencuba! #masakwithlove #kakyayangmasak #tempoyakikan #stimtrmpoyak #ikantempoyak #ikankukus #menusihat

PART 1: RESEPI IKAN TEMPOYAK STIM CARA SAYA Bahan-bahan as per pic . πŸ… Resepi yg sama boleh diguna utk buat pais ikan tempoyak. . πŸ… Beza ikan pais tu kita balut dengan daun pisang/aluminium foil. Kalau pais, letak dalam kuali yg diletak sikit minyak & tutup. Kena balik-balikkan ikan. Kalau tak nanti yg bahagian atas tak masak pulak . Paling cepat & mudah nak masak. Selamat mencuba! #masakwithlove #kakyayangmasak #tempoyakikan #stimtrmpoyak #ikantempoyak #ikankukus #menusihat

Tempoyak ikan patin🀀 #tempoyak #tempoyakikan #makananpalembang

Tempoyak ikan patin🀀 #tempoyak #tempoyakikan #makananpalembang

Yummy tonight menu #homecook
#satar #tempoyakikan

Yummy tonight menu #homecook #satar #tempoyakikan

Ni la rupa bila orang kedah masak gulai tempoyak ikan kembung buat pertama kali. Maaf la kalau tak sempurna kejadiaan.
So adik adik yang nak kawen.. bersediakah hangpa nak masak menu2 yang hangpa tak pernah masak bila suami request?? Hehehehe
#tempoyak
#gulaitempoyakikankembung
#gulaitempoyak
#tempoyakikan
#homecooking
#homemadecooking
#foodreview
#foodphotography
#foodphoto
#foodporn
#food
#lensalekatlekit
#lekatlekitdotcom

Ni la rupa bila orang kedah masak gulai tempoyak ikan kembung buat pertama kali. Maaf la kalau tak sempurna kejadiaan. So adik adik yang nak kawen.. bersediakah hangpa nak masak menu2 yang hangpa tak pernah masak bila suami request?? Hehehehe #tempoyak #gulaitempoyakikankembung #gulaitempoyak #tempoyakikan #homecooking #homemadecooking #foodreview #foodphotography #foodphoto #foodporn #food #lensalekatlekit #lekatlekitdotcom

Pengennn kaliii tempoyakk...ywdh bikin tempoyak sendiri....beli duren 1 mnggu yang lalu,trs saia fermentasiin sendiri...5hari udah jd tempoyaknya...favorit si sama ikan emas,tapi malas belinya kejauhan...yg ada aja ikan patin deh akhirnya...πŸ˜‚πŸ˜…πŸ™πŸ‘#like4like#like4follow#tempoyak#tempoyakikan#masakanrumah#masakandaerah#masakansumatraselatan#masakankampunghalaman

Pengennn kaliii tempoyakk...ywdh bikin tempoyak sendiri....beli duren 1 mnggu yang lalu,trs saia fermentasiin sendiri...5hari udah jd tempoyaknya...favorit si sama ikan emas,tapi malas belinya kejauhan...yg ada aja ikan patin deh akhirnya...πŸ˜‚πŸ˜…πŸ™πŸ‘ #like4like #like4follow #tempoyak #tempoyakikan #masakanrumah #masakandaerah #masakansumatraselatan #masakankampunghalaman

Menu mewah pagi ini...
Mewah diracik oleh mama mertua... #TempoyakIkan
#Rendang
#SayurRebus

Menu mewah pagi ini... Mewah diracik oleh mama mertua... #TempoyakIkan #Rendang #SayurRebus

Siapa yg belum tau apa itu tempoyak?
Tempoyak merupakan olahan yg berasal dari buah durian yg difermentasi.
Tempoyak mentah dapat diolah menjadi gulai ikan yg berkuah ataupun brengkes/pepes ikan yg dibungkus daun pisang.
Bagi penggemar durian terutama tempoyak, masakan ini perlu dicoba..
Jangan lupa menambahkan daun kemangi supaya tambah wangi & sedap πŸ˜‹
Ini ikannya hasil mancing di kolam belakang rumah..
Dapet ikan patin besar dg berat 700 gram..
Lumayan banget πŸ˜€
Slide terakhir ada video daun' kemangi yg sedang tumbuh subur di dpn rumah 😍
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
- Ikan Patin Masak Tempoyak -
Bahan:
700 gr ikan (me: ikan patin) potong', bersihkan, beri perasaan air jeruk
1 btg serai (memarkan)
2 lbr daun jeruk purut
2 lbr daun salam
1 ruas lengkuas (memarkan)
3 sdm tempoyak mentah
4 buah cabe rawit merah utuh
Garam, Gula merah, & Gula pasir secukupnya
Air secukupnya
2 btg daun bawang (iris)
Daun kemangi secukupnya
Bumbu Halus:
6 siung bawang merah
5 siung bawang putih
7 buah cabe merah
1 ruas kunyit
1 ruas jahe
Cara Membuat:
1. Masukkan tempoyak, bumbu halus beserta serai, daun jeruk purut, daun salam, & lengkuas kedalam panci yg sudah berisi air, lalu didihkan.
2. Setelah mendidih, masukkan potongan ikan, didihkan kembali.
3. Tambahkan garam, gula merah & gula pasir secukupnya, aduk perlahan agar ikan tidak hancur.
4. Masak terus sampai ikan matang dan kuah sedikit mengental, jangan lupa koreksi rasa.
5. Terakhir masukkan cabe rawit utuh, daun kemangi & potongan daun bawang. matikan api & siap disajikan.
Selamat mencoba πŸ˜‰
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
#tempoyak #tempoyakkuah #ikanpatintempoyak #tempoyakikan #gulaitempoyak #reseptempoyak #dc_tempoyak #berbagiresep #belajarmasak #indonesianfood #igfood #instafood #foodlovers #homecooking #doyanbaking #doyanmasak #madebyme #homemade #uploadkompakan #nitya_tempoyak #nitya_cooking #dapur_nitya.

Siapa yg belum tau apa itu tempoyak? Tempoyak merupakan olahan yg berasal dari buah durian yg difermentasi. Tempoyak mentah dapat diolah menjadi gulai ikan yg berkuah ataupun brengkes/pepes ikan yg dibungkus daun pisang. Bagi penggemar durian terutama tempoyak, masakan ini perlu dicoba.. Jangan lupa menambahkan daun kemangi supaya tambah wangi & sedap πŸ˜‹ Ini ikannya hasil mancing di kolam belakang rumah.. Dapet ikan patin besar dg berat 700 gram.. Lumayan banget πŸ˜€ Slide terakhir ada video daun' kemangi yg sedang tumbuh subur di dpn rumah 😍 β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ - Ikan Patin Masak Tempoyak - Bahan: 700 gr ikan (me: ikan patin) potong', bersihkan, beri perasaan air jeruk 1 btg serai (memarkan) 2 lbr daun jeruk purut 2 lbr daun salam 1 ruas lengkuas (memarkan) 3 sdm tempoyak mentah 4 buah cabe rawit merah utuh Garam, Gula merah, & Gula pasir secukupnya Air secukupnya 2 btg daun bawang (iris) Daun kemangi secukupnya Bumbu Halus: 6 siung bawang merah 5 siung bawang putih 7 buah cabe merah 1 ruas kunyit 1 ruas jahe Cara Membuat: 1. Masukkan tempoyak, bumbu halus beserta serai, daun jeruk purut, daun salam, & lengkuas kedalam panci yg sudah berisi air, lalu didihkan. 2. Setelah mendidih, masukkan potongan ikan, didihkan kembali. 3. Tambahkan garam, gula merah & gula pasir secukupnya, aduk perlahan agar ikan tidak hancur. 4. Masak terus sampai ikan matang dan kuah sedikit mengental, jangan lupa koreksi rasa. 5. Terakhir masukkan cabe rawit utuh, daun kemangi & potongan daun bawang. matikan api & siap disajikan. Selamat mencoba πŸ˜‰ β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ #tempoyak #tempoyakkuah #ikanpatintempoyak #tempoyakikan #gulaitempoyak #reseptempoyak #dc_tempoyak #berbagiresep #belajarmasak #indonesianfood #igfood #instafood #foodlovers #homecooking #doyanbaking #doyanmasak #madebyme #homemade #uploadkompakan #nitya_tempoyak #nitya_cooking #dapur_nitya.

Tinggal di bengkulu harus bisa masak tempoyak donk ya... Dan hari ini saya bljar msak tempoyak dan Alhmdllh suami syuka... Hehe... #bengkulu #tempoyakikan

Tinggal di bengkulu harus bisa masak tempoyak donk ya... Dan hari ini saya bljar msak tempoyak dan Alhmdllh suami syuka... Hehe... #bengkulu #tempoyakikan

Mantabb kali ya makan Tempoyak Ikan Patin siang inii.. Dengan aroma kuah yang menggugah selera, daging ikan yang lembut dan nasi putih panas jadi paduan superrr sempurna yang bakal buat lidah menari-nari di antara rasa pedas, manis, asin dan tentunya asam🀀 Haduuuh syedapnyee~
β€’
β€’
Use hashtag #kitaina to allow us feature the moment
-------------------------------------------------------------------------------------
#kitainakuliner #indonesia #kitaindonesia #shareyourindonesia #myindonesia #exploreindonesia #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #tourism #travel #traveling #traveler #photooftheday #tempoyakikanpatin #tempoyak #kulinerjambi #tempoyakikan #kulinerindonesia #makanindonesia #kulineskhasindonesia #indonesianculinary

Mantabb kali ya makan Tempoyak Ikan Patin siang inii.. Dengan aroma kuah yang menggugah selera, daging ikan yang lembut dan nasi putih panas jadi paduan superrr sempurna yang bakal buat lidah menari-nari di antara rasa pedas, manis, asin dan tentunya asam🀀 Haduuuh syedapnyee~ β€’ β€’ Use hashtag #kitaina to allow us feature the moment ------------------------------------------------------------------------------------- #kitainakuliner #indonesia #kitaindonesia #shareyourindonesia #myindonesia #exploreindonesia #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #tourism #travel #traveling #traveler #photooftheday #tempoyakikanpatin #tempoyak #kulinerjambi #tempoyakikan #kulinerindonesia #makanindonesia #kulineskhasindonesia #indonesianculinary

#repost @dapurmamaakhdan
β€’ β€’ β€’
Siang ini makanannya agak bikin gendut πŸ˜‚ masak iya makan gulai gini pake sambel pete n rebusan sayur kan mamak gk bisa nolak buat nyentongin nasi trs 🀣
Ini ikan nila dimasak pake tempoyak sedep banget y tuhann 😜 tempoyak it durian yg sdh di fermentasi ya rasanya asem2 trs yah wangi durian kalo dimasak kuah gini ato di brengkes aduhhh sedapnya...syg nya sy gk bisa sering masak begini karna suami kurang suka tp klo sesekali yah gpp lah yah 😁
Ikan Nila Kuah Tempoyak
Bahan :
- ikan nila 3 bh bersihkan sisihkan
- 100 gr tempoyak
- daun salam
- sereh geprek
- daun jeruk
- air
- garam,gula n penyedap sesuai selera
Bumbu halus :
- cabe merah
- cabe rawit
- kunyit
Cara masak :
- siapkan panci masukkan air didihkan
- masukkan bumbu halus,tempoyak,daun salam,daun jeruk,sereh didihkan lagi
- beri garam gula masukkan ikan kecilkan api biarkan ikan matang
- cicipi rasa bila sdh pas n ikan matang
- matikan api
- sajikan

#repost @dapurmamaakhdan β€’ β€’ β€’ Siang ini makanannya agak bikin gendut πŸ˜‚ masak iya makan gulai gini pake sambel pete n rebusan sayur kan mamak gk bisa nolak buat nyentongin nasi trs 🀣 Ini ikan nila dimasak pake tempoyak sedep banget y tuhann 😜 tempoyak it durian yg sdh di fermentasi ya rasanya asem2 trs yah wangi durian kalo dimasak kuah gini ato di brengkes aduhhh sedapnya...syg nya sy gk bisa sering masak begini karna suami kurang suka tp klo sesekali yah gpp lah yah 😁 Ikan Nila Kuah Tempoyak Bahan : - ikan nila 3 bh bersihkan sisihkan - 100 gr tempoyak - daun salam - sereh geprek - daun jeruk - air - garam,gula n penyedap sesuai selera Bumbu halus : - cabe merah - cabe rawit - kunyit Cara masak : - siapkan panci masukkan air didihkan - masukkan bumbu halus,tempoyak,daun salam,daun jeruk,sereh didihkan lagi - beri garam gula masukkan ikan kecilkan api biarkan ikan matang - cicipi rasa bila sdh pas n ikan matang - matikan api - sajikan

Mood tempoyak is onπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
Ling sabar yea..nasib la kawen ngan org perak..hidu la bau tempoyak yg wangi niπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜πŸ˜πŸ˜
#ejacook
#airtanganpuaneja
#ejapost
#tempoyakikan
#perakian

Mood tempoyak is onπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Ling sabar yea..nasib la kawen ngan org perak..hidu la bau tempoyak yg wangi niπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜πŸ˜πŸ˜ #ejacook #airtanganpuaneja #ejapost #tempoyakikan #perakian

Ikan Masak Tempoyak #sudee !
.
Selamat mencuba!!!
πŸ˜‰
.
.
#masakanmelayu
#masakcepat
#ikanmasaktempoyak
#tempoyak
#tempoyakikan

Ikan Masak Tempoyak #sudee ! . Selamat mencuba!!! πŸ˜‰ . . #masakanmelayu #masakcepat #ikanmasaktempoyak #tempoyak #tempoyakikan

Tempoyak udang
#tempoyak #tempoyakudang #tempoyakikan #jogjakartaistimewa
#khassumatraselatan
Bisa po diwarung hasan
Tempoyak udang
#tempoyak #tempoyakudang #tempoyakikan #jogjakartaistimewa
#khassumatraselatan
Bisa po diwarung hasan
Pas jam makan siang, pas dapat kiriman #mieaceh πŸ‘†plus πŸ‘‰#nuggettempe #tempoyakikan #gulairebung ala #chef @masni_ruliatri & nen bungsunya ayla, tq bu de dan nen..πŸ€—πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜
*)skippic gulai rebung coz udah keburu dihabisin pa yundaaaa...πŸ˜…πŸ˜„
.
.
.
#instafoto
#instafood
#foodoftheday
#homecooking
#masakanrumah
#lunch
#menulunch

Pas jam makan siang, pas dapat kiriman #mieaceh πŸ‘†plus πŸ‘‰ #nuggettempe #tempoyakikan #gulairebung ala #chef @masni_ruliatri & nen bungsunya ayla, tq bu de dan nen..πŸ€—πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜ *)skippic gulai rebung coz udah keburu dihabisin pa yundaaaa...πŸ˜…πŸ˜„ . . . #instafoto #instafood #foodoftheday #homecooking #masakanrumah #lunch #menulunch

Kemain lagik sis nengok chef @rezuan_sulaiman ari2 pulun doyan.. Manakala sis mampu buat #tempoyakikan jek !! #sismasak
#eda_kitchen
#edapor
#instafood
#foodllover
#homecook
#cookwithlove

Kemain lagik sis nengok chef @rezuan_sulaiman ari2 pulun doyan.. Manakala sis mampu buat #tempoyakikan jek !! #sismasak #eda_kitchen #edapor #instafood #foodllover #homecook #cookwithlove

#gulaitempoyak πŸ‘† yunda bilang itu gulai 4 dimensi..πŸ˜„ coz ada ikan, udang, terong bulat dan terong telunjuk! 'ga penting juga nama gulainya apa ma, yg penting rasanya..' begitulah komen yundanya..πŸ˜…
.
.
.
#instafood
#instafoto
#tempoyakikan
#menulunch
#lunch

#gulaitempoyak πŸ‘† yunda bilang itu gulai 4 dimensi..πŸ˜„ coz ada ikan, udang, terong bulat dan terong telunjuk! 'ga penting juga nama gulainya apa ma, yg penting rasanya..' begitulah komen yundanya..πŸ˜… . . . #instafood #instafoto #tempoyakikan #menulunch #lunch

Di temani sama yg ini cucok...kan... πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Maknyus tempoyak ikan patin mm zio kata pak suami πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜† #kitchenmamazio
#tempoyakikan
#bikinnafsumakan

Di temani sama yg ini cucok...kan... πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Maknyus tempoyak ikan patin mm zio kata pak suami πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜† #kitchenmamazio #tempoyakikan #bikinnafsumakan

'Patin masak asam durian' Makcik Siti. Sodap'e. Untuk berbuka nanti. #masakanmelayu #patinmasakasamdurian #tempoyakikan

'Patin masak asam durian' Makcik Siti. Sodap'e. Untuk berbuka nanti. #masakanmelayu #patinmasakasamdurian #tempoyakikan

Menu spesial tadi pas buka @ismail.muhammad01 Huohooooooo😲😲😲 #homemade #dapurcantik #makanenak #makanpedas #tradisionalfood #tempoyak #tempoyakikan #tempoyakmasak #kulinerjambi #jambikuliner #jambiculinary #jambi
#ikankembung #saos #tempoyak πŸ΄πŸšπŸŸπŸŒΎβ˜€
.
.
.
#lunch
#happylunch
#tempoyakikankembung
#tempoyakikan
#instafood
#foodlovers
#yummy
#tempoyakikan
Sekian lma xmsk tmpoyak kat umh...de org req..bleh la masak n makan...husbnd kte xmkn..huu..huu..
Sori syg....binimu terigin..

#tempoyakikanSekian lma xmsk tmpoyak kat umh...de org req..bleh la masak n makan...husbnd kte xmkn..huu..huu.. Sori syg....binimu terigin..

Mmmmm my #fermenteddurian aka #tempoyak πŸ˜† oh yesss #durian #kingofthefruits πŸ’ͺ Yup, i still have some left in a bottle. Gonna cook #tempoyakikan for #lunch #yummy #strong smell #loveit❀️ #instafood #foodie #l4l #f4f

Mmmmm my #fermenteddurian aka #tempoyak πŸ˜† oh yesss #durian #kingofthefruits πŸ’ͺ Yup, i still have some left in a bottle. Gonna cook #tempoyakikan for #lunch #yummy #strong smell #loveit❀️ #instafood #foodie #l4l #f4f

Menu hari ini 😊 #sayursegarsehat #tempoyakikan #jamurkrispy #risolsayur #yummyfood
Gulai tempoyak ikan
Yg mau pesan po tempoyak ikan , tempoyak udang atau sambal tempoyak bisa wa ke 085227362000
#tempoyak #tempoyakikan #tempoyakudang #tempoyakudangpetai
#masakanindonesia #masakansumatra #sumatrabagianselatan
#jogjakuliner #jogja #rindumasakanibu

Gulai tempoyak ikan Yg mau pesan po tempoyak ikan , tempoyak udang atau sambal tempoyak bisa wa ke 085227362000 #tempoyak #tempoyakikan #tempoyakudang #tempoyakudangpetai #masakanindonesia #masakansumatra #sumatrabagianselatan #jogjakuliner #jogja #rindumasakanibu

Kalo tadi tempoyak udang, ini tempoyak ikan di RM. Inga Raya.
Lebih asin dan gurih.
Dan ada bagar hiu yg kaya rendang itu.. Klo yang suka makanan padang..pasti doyan nih kulineran bengkulu.πŸ˜… #bengkulu #bengkulutrip #culinary #bengkuculinary #seafood #tempoyakikan #bagarhiu #foodlovers #foodgasm

Kalo tadi tempoyak udang, ini tempoyak ikan di RM. Inga Raya. Lebih asin dan gurih. Dan ada bagar hiu yg kaya rendang itu.. Klo yang suka makanan padang..pasti doyan nih kulineran bengkulu.πŸ˜… #bengkulu #bengkulutrip #culinary #bengkuculinary #seafood #tempoyakikan #bagarhiu #foodlovers #foodgasm

Makanan ini ngih banget. Ada rasa asam2, manis, gurih enaaalk bgt. Tempoyak ikan. G tau ikan apa yg dipake. Tp lembut bgt dan durinya dikiiiiitttt banget #tempoyakikan #kulinerpalembang

Makanan ini ngih banget. Ada rasa asam2, manis, gurih enaaalk bgt. Tempoyak ikan. G tau ikan apa yg dipake. Tp lembut bgt dan durinya dikiiiiitttt banget #tempoyakikan #kulinerpalembang

Hari ini surga..kedatangan tukang masak pro😍. #sambalkabau #tempoyakikan #ayambumbu #ceriwis
Farewellparty ke 2 dirumah with para sepupuh..

Hari ini surga..kedatangan tukang masak pro😍. #sambalkabau #tempoyakikan #ayambumbu #ceriwis Farewellparty ke 2 dirumah with para sepupuh..

Selamat siang bunsay... Hari ini mimin mau bagi resep masakan keluarga kami,dijamin enak banget dan cara bikinnya yang super simple dan gampang
.
Gulai Asam Durian Ikan Mas
.
Bahan:
1/2 kg ikan mas (potong sesuai selera) / ikan nila
50 gr durian (ambil bagian isinya buang bijinya)
50 gr cabe giling halus
1 lembar daun kunyit
Gula dan garam sesuai selera
800 ml air (sesuai takaran kekentalannya) .
Cara memasak
- Cabe giling dan durian dicampur sambil diaduk rata,tambahkan air aduk sampai tercampur rata.
- nyalakan api kompor tambahkan daun kunyit aduk sampai mendidih
- masukkan ikan mas, masak sampai matang
- Terakhir tambahkan gula dan garam sesuai selera.
- angkat dan sajikan #tempoyakikan#gulaiasamdurian#sambaldurian#durian#resephariini#resepkeluarga#masakanmama#

Selamat siang bunsay... Hari ini mimin mau bagi resep masakan keluarga kami,dijamin enak banget dan cara bikinnya yang super simple dan gampang . Gulai Asam Durian Ikan Mas . Bahan: 1/2 kg ikan mas (potong sesuai selera) / ikan nila 50 gr durian (ambil bagian isinya buang bijinya) 50 gr cabe giling halus 1 lembar daun kunyit Gula dan garam sesuai selera 800 ml air (sesuai takaran kekentalannya) . Cara memasak - Cabe giling dan durian dicampur sambil diaduk rata,tambahkan air aduk sampai tercampur rata. - nyalakan api kompor tambahkan daun kunyit aduk sampai mendidih - masukkan ikan mas, masak sampai matang - Terakhir tambahkan gula dan garam sesuai selera. - angkat dan sajikan #tempoyakikan #gulaiasamdurian #sambaldurian #durian #resephariini #resepkeluarga #masakanmama#

#sacurrycorner
#dapoeruniwie
#tempoyakikan
#asamdurianikan
Fresh from di kicthen..
Ikoners, hari ini adl jawaban kegiatan saya di pantai Kukup Jogjakarta... nonton ya di Ikon Kuliner Nusantara Trans Tv pagi ini (tiap selasa) jam 9.30 tapiiiiii saya juga terbang ke Jambi loh untuk nyobain tempoyak Ikan.. eh ada @salmanfarisss juga yg icip2 kuliner di Kupang.... MAKASIH YAA YG UDAH SIAP2 DI DEPAN TIPIK πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #ikonkuliner #ikonkulinernusantaratranstv #ikon #makanenak #makanmakan #jalanjalan #kupang #jogjakarta #jambi #kulinerjogja #kulinerjogjakarta #kulinerkupang #kulinerjambi #usal #kulinergunungkidul #pantaikukupjogja #pantaijogjakarta #pantaisadranan #instagram #instaworld #tempoyakikanjambi #tempoyakikan

Ikoners, hari ini adl jawaban kegiatan saya di pantai Kukup Jogjakarta... nonton ya di Ikon Kuliner Nusantara Trans Tv pagi ini (tiap selasa) jam 9.30 tapiiiiii saya juga terbang ke Jambi loh untuk nyobain tempoyak Ikan.. eh ada @salmanfarisss juga yg icip2 kuliner di Kupang.... MAKASIH YAA YG UDAH SIAP2 DI DEPAN TIPIK πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #ikonkuliner #ikonkulinernusantaratranstv #ikon #makanenak #makanmakan #jalanjalan #kupang #jogjakarta #jambi #kulinerjogja #kulinerjogjakarta #kulinerkupang #kulinerjambi #usal #kulinergunungkidul #pantaikukupjogja #pantaijogjakarta #pantaisadranan #instagram #instaworld #tempoyakikanjambi #tempoyakikan

Klo pulang ke tangerang pasti minta dimasakin #TempoyakIkan dan pastinya #yummyπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†β˜Ίβ˜ΊπŸ˜πŸ˜ #endesss #pedess #manis #suegerrrrr #PalembangFood

Klo pulang ke tangerang pasti minta dimasakin #TempoyakIkan dan pastinya #yummyπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†β˜Ίβ˜ΊπŸ˜πŸ˜ #endesss #pedess #manis #suegerrrrr #PalembangFood

Hallo bos...
Bingung untuk menghabiskan waktu luang?
Takut dengan bandar-bandar yg belum bos percaya?
.
Perkenalkan, kami adalah agen betting poker dan domino online terpercaya..
www.bursapoker.com
Minimal depo hanya 20.000 dan minimal wd hanya 50.000 saja..
Proses depo dan WD di kami hanya 2-3 menit..
.
Kami juga menyediakan games taruhan sepakbola, sportbooks, livecasino, tangkas, sabungayam, dll..
www.bursabet.net
Min depo dan wd di games ini hanya 200.000 saja.
Proses depo dan wd hanya 1-2 menit saja..
.
Untuk info lebih jelasnya, bos bisa hubungi kami di :
- YM : csbursapoker / csbursabet
- BBM : 569549A5 / 7B301650
- WA : +85515633773 / +85516988037
- LINE : bursabet88
- WECHAT : bursabet88
Terima kasih bos
#tempoyak #tempoyakikanpatin #tempoyakitag #tempoyakgoreng #tempoyakpatin #tempoyakudang #tempoyakk #tempoyaknda #tempoyakpahang #tempoyakclaypot #tempoyakdurian #tempoyakdaunkayu #tempoyakcrew #tempoyakikan #tempoyakdaunkayu #tempoyakikanbilis #tempoyakpetai #tempoyakayam #tempoyakbudu #tempoyakpucukubi #tempoyakpekat #tempoyakmasak #tempoyakjambi #tempoyakgorengudang #tempoyaklover

Hallo bos... Bingung untuk menghabiskan waktu luang? Takut dengan bandar-bandar yg belum bos percaya? . Perkenalkan, kami adalah agen betting poker dan domino online terpercaya.. www.bursapoker.com Minimal depo hanya 20.000 dan minimal wd hanya 50.000 saja.. Proses depo dan WD di kami hanya 2-3 menit.. . Kami juga menyediakan games taruhan sepakbola, sportbooks, livecasino, tangkas, sabungayam, dll.. www.bursabet.net Min depo dan wd di games ini hanya 200.000 saja. Proses depo dan wd hanya 1-2 menit saja.. . Untuk info lebih jelasnya, bos bisa hubungi kami di : - YM : csbursapoker / csbursabet - BBM : 569549A5 / 7B301650 - WA : +85515633773 / +85516988037 - LINE : bursabet88 - WECHAT : bursabet88 Terima kasih bos #tempoyak #tempoyakikanpatin #tempoyakitag #tempoyakgoreng #tempoyakpatin #tempoyakudang #tempoyakk #tempoyaknda #tempoyakpahang #tempoyakclaypot #tempoyakdurian #tempoyakdaunkayu #tempoyakcrew #tempoyakikan #tempoyakdaunkayu #tempoyakikanbilis #tempoyakpetai #tempoyakayam #tempoyakbudu #tempoyakpucukubi #tempoyakpekat #tempoyakmasak #tempoyakjambi #tempoyakgorengudang #tempoyaklover

Siappp ! Shuben mintax masakkan ikan sungai masak tempoyak hari ni , ite masakkan je walaupon tak makan ikan tu😁
.
#tempoyakikan#sayurcampur#dagingkicap#petaijerukπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Siappp ! Shuben mintax masakkan ikan sungai masak tempoyak hari ni , ite masakkan je walaupon tak makan ikan tu😁 . #tempoyakikan #sayurcampur #dagingkicap #petaijerukπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹